Sy kesepian 🌈
Mood sy hancur lebur 😬
Tp klo pnya mood gini lari ke WP hhe 😌
Msh brthan?
Lopyu bwt yg msh baca 😗
***
" Kathya kok Lo udah di sini ? " Alya kaget karena kathya sudah berada di dalam kelas .
Ada Naya di belakang alya , dari raut wajah Naya terkesan dia sedang tidak suka / marah .
" Huh , bisa ajah bilang ke gue jangan ngaret . Lo sendiri ?!! " Naya melipat tangan nya di depan dada .
" Maafin gue , habis gue hari ini sial banget " kathya memeluk Naya yang sedang cemberut .
" Ahahahaha kemakan omongan sendiri kan Lo ?? " Alya malah tertawa .
" Ketawa ajah terus Ampe jadi cucu nya Momo " kesal kathya .
" Iyaiya gapapa . Berarti gue berhasil ya ngalahin Lo , karena gue Dateng sebelum Lo Dateng " Naya membalas pelukan kathya .
" Yes , you Winner baby " kathya mengangguk .
" Gue ngga di peluk nih ?? " tanya Alya mendekati ke dua sahabatnya yang sedang berpelukan .
" Diem Lo upil onta " pekik kathya .
Alya tak menggubris , ia malah memeluk sahabatnya yang sedang berpelukan dengan sangat erat .
" Teletubbies day ya ?? Peluk peluk an " gumam Bella yang berhasil membuat Alya , kathya dan Naya melepas pelukan .
" WOEY GURU LAGI PADA RAPAT JADI SEHARIAN KITA JAMKOS " teriak ketua murid yang membuat kelas menjadi hening seketika .
" Salah gue ape ? , Kenape pada diem lu pade ? Ngopi ngapa ngopi " ucap ketua murid yang masih berdiri di ambang pintu kelas .
" Huuuuuuuuu " semua murid kelas 11 IPS 2 menyoraki ketua murid .
" Gue tau Lo lagi boong em " Kata salah satu murid yang bernama Andhika .
" Ngapa lu nyebut gue em ? " Tanya prima sang ketua murid .
" Kan lu km jadi gue nyebut nya em doang , pikiran Lo kemana ? " Tanya balik Andhika .
" Oh , gue ngga bohong hari ini beneran kita jamkos , ya walaupun ada beberapa guru yang ngasih tugas " ujar prima lagi .
" YEEEEEE "
" PARAH BAT JAMKOS SEHARIAN "
" NGGA SIA SIA GUE NGGA NGERJAIN PR "
Teriakan tidak jelas memenuhi suasana kelas ." Eh anterin gue ke toilet yuk " Naya mengajak kathya ke toilet .
Kathya mengangguk " mau ngapain ? Tumben " .
" Lupa setor gue tadi " Naya cengengesan .
Naya dan kathya pun menuju toilet dan meninggalkan kelas yang berisik karena murid yang sedang merayakan hari beruntung karena akan jamkos seharian .
Ketika sedang berjalan , kathya dan Naya berpapasan dengan pelatih ekskul teater " eh kathya , tolong bilangin dong ke Raniel . Udah sering banget dia ngga masuk " .
" Oh iya kak entar kathya sampein kalo ketemu " jawab kathya ramah .
" Iyah Tolong sampein , tengkyu ya " pelatih teater itu melenggang pergi .
Kathya dan Naya kembali melangkah ke tempat tujuan mereka yaitu toilet .
" Eh kath , Lo tunggu gue di luar ajah ya . Tapi awas jangan tinggalin gue . Jagain juga kali ajah ada yang ngintip " ujar Naya .
KAMU SEDANG MEMBACA
Couple Role Player Until Real √
RomanceAWAS !! HARAP MUNDUR !! BAGI ORANG PENJIPLAK CERITA KARYA ORANG LAIN !! Udah complete kok gais :)) kali ajah minat baca . Don't forget to vote and comment , tq:3 @zhrashfakhryh23_ 08980984050