Gue sambung lagi hehe :v soalnya Minggu ini pasti sibuk :"(
***
Jam menunjukan pukul 06.20 gue udah ada di kelas , lagi dengerin lagu lewat earphone dengan niat ngilangin rasa kaget yang datang lagi . Enggak banyak sih cuman sekitar 25 % . Gue melipat tangan ke meja dan nidurin kepala di tangan gue yang terlipat itu .
" Kemarin gue liat Lo online jam 3 an , bukan nya lu ekskul ? " Tanya Alya yang berhasil buat gue duduk tegak .
" Alya ? Hih kayak setan tau ngga sih ?! " gue bener bener ngga nyadar soal posisi Alya .
Hening
" Lo tau ngga ? Gue kemarin gue ngeliat kak Raniel lagi " gue tutup mulut dan ngegantungin kalimat .
" kenapa ? Kok lo setengah setengah ngomongnya ? Please donk kasih tau , keppo nih awas kalo Lo boong !! Ada apa ?? " Alya jadi ingin tau .
Lagi lagi hening
" Apaan kath ? " Keppo Alya kambuh .
Aduh hampir ajah gue keceplosan . Mati deh gue . Kalo cara nya kayak ginih gue ngga bisa fokus . Oke kath Lo harus tetep santai biar alya ngga curiga , jangan sampe dia buat Lo terdesak buat nyeritain semua insiden kemarin , batin gue bersolusi .
" Kemarin gue kaget ajah kak Raniel ekskul , biasanya kan engga . Maksudnya jarang lah . Dan Lo tau kemarin tuh yang ekskul teater cuman 3 orang bayangin ??!!! Gue , kak Raniel , sama adkel " jawab gue berusaha santai .
Alya langsung membulatkan mulutnya .
Oke kath kali ini Lo bisa tenang karena Alya percaya sama Lo .
" Terus apa hubungannya sama "
" Yah karena 3 orang itu gue pulangnya cepet " gue cepet cepet jawab karena gue tau maksud Alya .
Alya hanya manggut manggut dari ekspresi nya sih kayak nya paham .
Beruntung banget gue di pagi ini dapet ide kinclong buat bohongin Alya . Huft,- sorry ya Al gue terpaksa bohong sama Lo , karena gue udah janji ngga akan kasih tau siapa siapa , batin gue ngerasa bersalah .
" Lo sendiri kenapa ngga langsung tanya di chat ? " Gue nanya dan berharap buat Alya skak .
" Gue langsung cabut soalnya nyokap nyuruh gue buat bantuin " wajah Alya datar .
" Oh gitu . Jadi lu cuman liat gue onlen doank " gue kecewa karena harapan gue ngga kecapai .
Gue mengalihkan pandangan , ngeliat suasana kelas . Dan gue liat Bella lagi jalan , ngarahnya nya sih kayak ke gue tapi entah kenapa gue malah bodo amat .
" Kath ? Lo di cariin tuh " benar ajah Bella langsung deketin gue .
" Siapa ? " Alya , ya lagi lagi anak itu keppo .
" Yang di cari siapa yang nanya siapa " entah kenapa Bella agak sewot .
" Suruh ajah dia yang ke sini . Kan dia yang butuh " suruh gue acuh .
" Lo yakin kakel famous loh " Bella senyum senyum yang buat alis gue nyatu .
" Hah ? Maksudnya " gue masih ngga ngerti .
" Liat ajah keluar !! , Cian loh maca iya cogan nunggu " tiba tiba cara omong Bella alay .
Gue makin penasaran tapi gue males bangun dari duduk .
" KATHYA KAK RANIEL DI DEPAN " teriak Bella yang membuat semua siswa di kelas 11 IPS 2 ngeliat ke arah gue , jangan lupa dengan tatapan iri dari temen perempuan gue .
KAMU SEDANG MEMBACA
Couple Role Player Until Real √
RomanceAWAS !! HARAP MUNDUR !! BAGI ORANG PENJIPLAK CERITA KARYA ORANG LAIN !! Udah complete kok gais :)) kali ajah minat baca . Don't forget to vote and comment , tq:3 @zhrashfakhryh23_ 08980984050