Tertangkap Basah

258 43 5
                                    

Next ajah lah ya walaupun ngga ada yang baca ,- eh jarang mungkin :"

Jadi wacana forever juga ngga apa apa :v

Gue nulis wattpad cuman pelampiasan hehe :)) jadi dari awal pun niat ngga niat *autocurhat

Udah akh curhatnya hwhw

Bagi yang baca thanks , gracias , siye siye , maraming salamat , gomawo , arigato huzaimas , intinya terimakasih :*

Oh ya jangan lupa vote and comment nya sayang kuh :"(( kalo bisa sekalian promosi in cerita nya haha

Dapet cium jauh dari pengarah , mwah :*

Sekali lagi vote and comment :")) kalo baca doang ngga baik loh buat kesehatan ^_^

***

Jam telah menunjukkan pukul 15 .20 . Waktu sore senja telah datang . Pertunjukan kathya dan Raniel pun telah berakhir .

" Makasih ya Raniel , sampe bawa pacar lagi " ucap kenza yang melihat kathya yang ikut menyanyi tadi .

" Bukan , dia temen aku namanya kathya " jawab Raniel memperkenalkan .

Kathya tersenyum kepada kenza yang mulutnya sedang membulat " oh " .

" Kemaren kenapa ngga ikut acara ultah panti asuhan ? " Tanya ramah Raniel kepada kenza .

" Biasalah ada kerjaan . Sibuk banget akhir akhir ini . Juned ngga rewel kan ? " Kenza mengangkat satu alis. 

" Engga , waktu acara dia malah tidur " jawab Raniel sambil tertawa kecil .

" Bentar ya " tiba tiba Kathya meminta ijin .

Kathya melangkah meninggalkan Raniel dan kenza yang sedang mengobrol . Kathya tidak melangkah keluar ia justru menghampiri suatu meja yang berisi 4 orang . 3 orang laki laki dan 1 orang perempuan cantik .

" Gibran ? " Kathya memegang bahu salah satu dari 3 orang laki laki itu .

Yang merasa bahu nya di pegang pun menoleh . Dan benar saja , itu Gibran .

" Kamu ngapain di sini ? " Kathya menyatukan alisnya. 

" Kak kathya sendiri ngapain di sini ? " Gibran malah balik bertanya .

" Malah balik nanya , pulang ayok udah sore " pinta kathya .

" Tapi kak aku masih ada urusan " sanggah Gibran .

Kathya melihat teman sebelah Gibran , dia mengenal nya , itu teman kecil Gibran namanya Zay . Tapi kathya tidak mengenali satu laki laki lagi . Arah pandangnya sekarang berada di gadis perempuan cantik yang duduknya berhadapan dengan adiknya itu . Mata kathya membulat " kamu " tangan nya menunjuk ke arah gadis tersebut .

Gibran yang tau apa yang akan kakanya lakukan langsung menepis tangan kathya " yaudah yuk pulang , katanya tadi mau pulang " .

" Eh bentar " kathya menatap Gibran yang mengajak nya pulang .

" Kathya mau kak kenza bayar berapa ? " Suara itu mengalihkan .

" Eh " kathya kikuk " gausah lagian kathya cuman nambah pengalaman " kathya tersenyum .

" Yakin nih ? " Kenza Menaik turunkan alisnya .

Kathya mengangguk mantap .

" Gibran , kamu ngapain di sini ? " Raniel bertanya ketika melihat Gibran di samping kathya .

" Eh kak Raniel . Lagi nongkrong ajah biasa " jawab asal kena Gibran .

Raniel melihat meja yang tak jauh dari posisi Gibran . Raniel langsung tersenyum .

Couple Role Player Until Real √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang