Ada request next dari temen lewat WhatsApp hehe:v
Jadi next deh :)
Maaf ya kalo ceritanya gaje or something like that , aku masih belajar , dan aku belum pandai merangkai kata kata ataupun cerita . Tolong maklumin mwehehe:'
Udah 13 nih , Alhamdulillah . Gatau mau sampe berapa tapi aku bocorin keknya bakal pendek . Imajinasi ku sudah buntu :(
Thanks buat readers yang setia 🙃 mwah 😚 vote and comment donk 😌
***
Kathya memandangi handphone nya terus menerus , sesekali ia melihat jam dinding yang berada di kamar nya , yang telah memperlihatkan pukul 19.25 .
Kathya merasa bosan , hari ini pun tidak ada kabar dari couple nya . Lalu ia menidurkan handphone nya di kasur .
Kathya duduk di kursi yang berada di meja riasnya , ia duduk melamun dan wajahnya bertumpu pada tangan nya yang mengadah .
Kemudian , handphone nya berdering , memberi tahu ada yang menelpon nya . Secepat kilat kathya meraih handphone nya yang ia simpan di kasur tadi .
Memencet tombol hijau .
" Halo ? " Sapanya kepada penelpon di sebrang sana ." Halo mil , lagi apa ? " Sapa balik Shawn .
" Ngga lagi ngapa ngapain , gabut ajah . Kamu sendiri ? " Kathya tersenyum manis karena ia sudah bisa mendengar suara seseorang yang ia rindukan dan telah ia tunggu kabarnya sedari tadi .
" Iya , lagi santai ajah . Terus lupa belum ngabarin kamu , maaf ya " suara Shawn agak serak .
" Iya aku ngerti kok kamu sibuk " kathya manggut manggut .
" Eum , Mil ? . Kita meet yuk ! . Aku pengen liat wajah kamu yang asli . Tapi aku sendiri malu juga sih . Takutnya kamu ngga Nerima aku " perkataan Shawn membuat kathya menutup mulut .
" Meet ? " Ulang kathya agak gugup " Aku juga pengen sih ketemu kamu , pengen banget malah . Tapi aku juga malu . Eum , aku rasa kamu ganteng , jadi kamu ngga perlu malu dan harusnya aku yang malu " .
" Apaan sih mil ? " Terdengar Shawn terkekeh " kamu kali yang cantik " .
" Semua cewek juga cantik kali " kathya mencoba tidak bawa perasaan ( baper ) .
" Kalo seandainya kita beneran meet , kamu ngga akan kaget kan ? Dan bakal Nerima aku apa adanya ? " Tanya shawn .
" Iya , aku bakal Nerima kamu . Dan ini juga balik lagi ke kamu . Kamu juga ngga akan kaget kan ? Dan bakal terima aku apa adanya ? " Tanya balik kathya yang berperan menjadi camilla .
" Iyaa mil . Tapi kira kira kapan ya ? " Nada Shawn berpikir .
" Kamu kan yang ngajak , kamu dong yang nentuin " kathya menyerahkan acara meet kepada Shawn .
" Okey , gimana kalo kita meet nya waktu mensiv ke tiga bulan ? Maksudnya beberapa hari ke depan setelah kita mensiv " Shawn mengajukan pendapat .
" Boleh " kathya setuju .
Mereka pun mengganti topik pembicaraan , dan kini agak cenderung ke kehidupan real mereka masing masing . Sampai akhirnya jam berganti menjadi pukul 22.05 . Kathya dan Shawn baru menyudahi telpon nya .
Malam ini , di waktu tidur kathya terlihat senyum bahagianya . Mungkin memang malam ini ia sangat bahagia sekali . Atau mungkin ia sedang merasakan mimpi indah yang tak pernah ia rasakan di waktu sebelum sebelumnya .
**
Beberapa hari telah berlalu .
Sore menuju malam ini , kathya , alya Dan juga Naya sedang Ber video call menggunakan aplikasi Skype . Karena Hari ini Adalah Hari minggu Dan Hari ini mereka tidak bertemu Sama sekali , jadi mereka memutuskan untuk bervideo call untuk melepas rindu .
KAMU SEDANG MEMBACA
Couple Role Player Until Real √
RomanceAWAS !! HARAP MUNDUR !! BAGI ORANG PENJIPLAK CERITA KARYA ORANG LAIN !! Udah complete kok gais :)) kali ajah minat baca . Don't forget to vote and comment , tq:3 @zhrashfakhryh23_ 08980984050