Ngaret banget yaw ,-
Sorry kemaren kemaren gw ngga gabut :v
Sekarang juga ngga gabut sih , tapi request my friend suruh next :((
Karena author baik nan cantik ini :v yaudah deh next :))
Baca terus yaa , walau ceritanya jelek , gaje , aneh , suka typo atao apapun lah kekurangan nya hehe:))
Vote and comment ❣
Happy reading 😙
***
Kak Raniel menyungging senyum . Gue makin ngga ngerti , dan tiba tiba dia ketawa .
" Gituh amat sih . Iyah ngga akan lah . Pikiran Lo udah kemana ? " Kak Raniel nyempetin ngomong di sela ketawa nya .
Di ibaratin nih gan gue baru bisa nafas . Gue nanggapin dengan tertawa kecil .
" Atau Lo mundur karena takut asap rokok ? " Kak Raniel nyatuin alisnya .
" Masa takut ? Ngga sih biasa ajah " jawab gue sekenanya .
Kak Raniel ngisap rokok itu lagi sampai habis . Udah gitu , dia natap gue yang masih duduk di samping dia .
" Sekarang gue percaya sama Lo , kalo Lo ngga akan ngasih tau berita gue sama temen temen nge rokok , thanks ya " raut wajah Kak Raniel serius .
" Berarti kathya bebas dong sama perjanjian waktu itu ? " Gue basahin bibir gue yang kerasa kering .
" Janji tetep janji lah " Kak Raniel nyender ke senderan bangku .
Gue puter bola mata gue males .
" Nanti pulang kayak biasa ya gue tunggu di parkiran . Kak Michelle nyuruh gue jagain anak nya . Baby sister nya lagi pulang kampung " pesan kak Raniel yang buat gue bertanya .
" Emang kak Michelle ngurus sendiri ngga bisa ? " .
" Bisa , cuman dia ada keperluan keluar . Dan dia ngga mau ribet bawa bawa Juned . Terus katanya Juned juga baru sembuh dari sakit panas " jelas kak Raniel yang buat gue ngebulatin mulut .
**
Author POV
" Kak Raniel sama kathya makin deket anjer " Naya tiba tiba berbicara soal sahabat nya yang kabarnya sedang dekat dengan Kaka kelas famous ." Emang kenapa ? Lo cemburu ? " Alya langsung berpikiran negatif .
" Ya enggaklah . Gue cuman takut ajah , dia suka beneran sama kak Raniel , terus kalo mereka bener jadian . Kathya langsung lupa sama kita . Eh apaan sih nay kok Lo ngomong gituh " tiba tiba Naya memukul bibirnya .
" Kathya ngga gituh kok orangnya . Dia pasti lebih menting in kita daripada kak Raniel . Lagipun gue liat kathya sayang banget sama Shawn pasti dia bakal lebih milih nunggu Shawn di banding kak Raniel " Alya menjelaskan .
" Iya , gue juga percaya kok sama kathya . Tapi by the way gue kasian sama Shawn . Udh di dua in " Naya cekikikan .
" Huaaa bener juga kata Lo " Alya tertawa . " Tapi nggaklah . Mereka kan cuman temenan , dan pasti Shawn ngerti kok kalo dia tahu " sambung Alya lagi .
**
" Eh kathya ya ? Adik kelas yang ganjen banget sama Raniel ya ? "
" Gatau diri banget "
" Lo ngga punya kaca apa di rumah ? Kalo ngga punya , kaca spion mobil gue ada tuh , kali ajah mau pinjem "
Kata kata itu terlontar dari mulut 3 orang Kaka kelas yang melewati kathya , Naya dan Alya .Kathya memejamkan matanya dan menghembuskan nafas nya kasar . Alya yang melihat kejadian itu hanya memandang Kaka kelas itu dengan tatapan sinis . Dan Naya mengusap punggung kathya dan berkata " sabar " .
KAMU SEDANG MEMBACA
Couple Role Player Until Real √
RomanceAWAS !! HARAP MUNDUR !! BAGI ORANG PENJIPLAK CERITA KARYA ORANG LAIN !! Udah complete kok gais :)) kali ajah minat baca . Don't forget to vote and comment , tq:3 @zhrashfakhryh23_ 08980984050