Baper :-*

230 32 5
                                    

Lnjt ? Iya
Garing ? Gapapa lah

Thx bwt readers setia dan tidak pelit memencet vote , apalagi comment 🖤

***

" Nyanyi apa ? " Balas kathya dengan tanya .

Raniel tak menatap kathya , ia memetik sinar gitar . Yang lama kelamaan menjadi nada .

" Oh there she goes again
every morning is the same "
Raniel mulai bernyanyi .

Kathya yang mengetahui lagu itu mulai ikut bergabung juga . Mereka menyanyi bersama .

" I keep craving craving you
Don't know it but it's true
Can get my mouth to say the words
I wanna say to you "

Lirik terakhir telah di nyanyikan , kathya bertepuk tangan seolah olah fans yang melihat idolanya menyanyikan lagu yang hanya untuk dirinya sendiri .

Raniel menyungging senyum .

" Kak Raniel minat nya lebih ke musik atau teater ? " Tanya Kathya cepat cepat .

" Ngga ada minat sama teater " .

Kathya melongo mendengar jawaban Raniel .

" Terus kenapa masuk ekskul teater ? " Kathya menopang dagunya pada tangan nya yang bertumpu pada lutut .

" Lo yakin ngga tau alasan nya ? " Raniel membalas dengan pertanyaan lagi .

" Engga " Jawab kathya polos .

" Gue denger katanya , kalo udah kelas 12 terus dia anak ekskul teater boleh ngegunain ruang teater buat kegiatan lain . Ya , gue sama temen temen ngegunain lah " Raniel menjawab hanya  setengah membuat kathya mengernyitkan dahi .

" Gue gunain buat ngerokok " lanjut Raniel .

" What ? " Kathya tersentak kaget dengan suara yang lumayan keras .

Raniel langsung menutup mulut kathya yang tadi baru saja berteriak , " biasa ajah kali " .

Kathya menepuk punggung tangan Raniel , Raniel mengerti . Ia melepas tangan nya yang menutup mulut kathya .

" Tapi kan kak maksud dari guna itu kegiatan nya positif "

Raniel membisu .

" Lo ngga ngasih tau ke siapa siapa kan soal yang itu ? " Ucap Raniel .

Dengan cepat kathya menggeleng .

" Bagus lah "

" Emang kak Raniel suka ngerokok ya ? "

" Suka , tapi ngga setiap hari . Biasanya kalo gue ngerasa depresi gue ngerokok "

**
Pagi menjelang , matahari sudah datang dengan  cahaya yang menyinari bumi meski jam baru memperlihatkan pukul 06.30 .

Suasana di kelas kathya tidak terlalu ramai , Kathya yang berada di dalam kelas merasa bosan . Ia pun beranjak keluar .

Saat di luar kelas kathya hanya melihat orang orang yang berlalu lalang melewati kelasnya . Salah satu orang lewat ke kelas kathya yang membuat jantung kathya berdegup kencang .

Kathya ingin sekali rasanya menyapa , tapi ia tidak tahu sapaan apa yang pantas untuk orang tersebut . Dan orang itu semakin dekat , Kathya semakin berpikir keras .

" Pagi Shawn " Sapaan yang keluar dari mulut kathya untuk seseorang .

Joaquin tersenyum melihat kathya yang menyapa nya dengan sebutan ' Shawn ' , " Pagi juga camilla " .

Couple Role Player Until Real √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang