Handphone kathya kini bergetar , terlihat jelas dari layarnya ada panggilan masuk . Kathya langsung mengangkat panggilan tersebut .
" Halo ? "
" Halo Milla . Lo ngga sekolah ? Gue liat lu di WhatsApp lagi onlen ".
Kathya mengeraskan suara telpon nya agar Naya dan Alya bisa mendengar , sekaligus bukti .
" Eum gue lagi sekolah kok Shawn cuman jamkos . Lo sendiri ? "
Hening . Dan tak lama
" Gue , gue sekolah kok . cuman pas tadi di kelas nyuri nyuri waktu buat liat hp dan liat lu online . Karena gue pen tahu , gue minta ijin ke toilet biar bisa telpon Lo langsung "
" Kan bisa pulang sekolah . Sorry ya jadi gangguin Lo "
" Gapapa sayang . Lagian hari ini kita kan genap 2 bulan "
Gue pen teriak sumpah , tapi kan lagi telponan . Jantung serasa lagi lompat tali dan Gue yakin pipi gue berubah warna sekarang , batin gue .
" Mil ? Lo masih di sana kan ? "
" Eh iyaa hehe . Yaudah mending Lo balik lagi ke kelas . Ntar gurunya nyariin lagi "
" Iyaa , gue tutup ya . Bye "
" Bye "
Setelah melihat tulisan 'panggilan berakhir' di layar . Kathya langsung meremas tasnya . Naya melongo , mungkin dia baru tau jika sepasang kekasih sedang telponan seperti itu . Dan Alya ? dia sedang jingkrak jingkrak ." Gue baper sumpah padahal kan ke elu tapi kenapa ya rasanya bisa nyampe ke gue . Tuker posisi dong kath " Alya menatap kathya dengan tatapan iri .
" Enak ajah pw nih gue " bales gue dengan candaan .
" Lo kenapa Al ? " Tanya Bella yang ternyata sedari tadi memperhatikan .
Alya langsung menutup mukanya entah karena masih melting atau malu . Naya tertawa dan gue ? cuman bisa terkekeh . Bella yang melihat tingkah laku gue and the gengs menggeleng kan kepalanya " ada ada ajah " dia pun pergi lalu bergabung dengan yang lain .
**
" Ngga niat ke kantin nih gue " Naya menunjukan wajah malasnya ." Kenapa ? Ayo dong ikut . ya kali kita cuman dua an " rayu Alya yang berhasil buat Naya mendesah .
Dan akhirnya , Naya ikut .Waktu nyampe di kantin . Alya milih bangku yang bakal di tempatin gue sama Naya . Tiba tiba semua cewek teriak histeris sambil nunjuk pintu masuk kantin . Sontak gue , Naya dan Alya ngeliat ke arah itu . Ya , ada trio cogan yang datang , mereka jarang banget masuk area kantin . Sekalinya masuk area , cewek cewek bakal teriak histeris ngeliat ketampanan tiga pria itu . Dan mungkin juga itu salah satu alasan yang buat trio cogan engga mau masuk ke area kantin .
" Raniel ganteng bat sumpah "
" Ahhh gue mau pingsan "
" Jadi pacar gue kek , eh suami gue ajah deh "
" Gue rela kok nolak bintang Hollywood demi Lo Niel "
" OPPA RANIEL "
Yah itu teriakan cewek cewek yang sekarang buat suasana kantin jadi ribut . Emang kebanyakan cewek sukanya Raniel dibanding Edward sama Joaquin . Ketampanan Raniel emang bisa ngebius semua cewek yang ngeliat . Iyah gue akuin . Hanya satu kendala nya Raniel dingin sama semua cewek , dan bisa di bilang kurang ramah . Joaquin dan Edward masih mending , mereka masih bisa berbaur ." Gila cuman kedatangan kak Raniel , kak Edward sama kak Joaquin doang . Gue kira ada As'ad motawh di sini " komentar gue .
" asad motawh ? Mulai ngayal nih anak . Eum Gue akuin mereka emang ganteng sih , tapi gausah teriak kek gitu juga kan bisa gitu " timpal Naya sambil mengambil Aqua gelas yang ada di hadapan nya .
" Iya namanya juga kedatangan anak famous . Wajarin ajah lah " Alya mulai ikut bergabung juga .
**
Bel berbunyi tanda kegiatan belajar mengajar udah selesai . Siswa di bolehin buat pulang . Ibu puti yang ngajar di kelas gue juga udah keluar ruangan ." Kath , hari ini Lo ekskul ngga ? " Alya deketin gue .
" Harusnya sih engga . Cuman gue dapet kabar iya " karena gue yang masih sibuk beresin buku , gue ngga natap Alya sekalipun .
KAMU SEDANG MEMBACA
Couple Role Player Until Real √
RomanceAWAS !! HARAP MUNDUR !! BAGI ORANG PENJIPLAK CERITA KARYA ORANG LAIN !! Udah complete kok gais :)) kali ajah minat baca . Don't forget to vote and comment , tq:3 @zhrashfakhryh23_ 08980984050