3. JUNG FAMILLY

5.8K 264 8
                                    

"Pagi ayah, bundaa~" Jisoo duduk disamping kakak pertamanya setelah cium pipi ayah sama bundanya.

"Kakak nggak disapa nih?" tanya Jin. Kim Seokjin.

"Nggak dong hehehe"

"Hoseok mana? Kok belum turun-turun?" tanya ayah karena Hoseok biasanya yang paling awal dateng ke meja makan buat bantuin bundanya.

"Halooo everybodyy~" Hoseok datang dengan rambut basah dan handuk kecil yang ia letakan di lehernya.

"Kok lama?"tanya bunda.

"Hehe tadi habis mandi dulu bun" Hoseok duduk disamping Jisoo.

"Bun, nanti ayah harus keluar kota selama 1 minggu" ujar ayah membuka pembicaraan.

"Memangnya ayah mau berangkat jam berapa?" tanya bunda sambil beresin piring sisa makan tadi.

"Jam setengah tujuh nanti" jawab ayah.

"Sekalian ngaterin Jisoo ya yah?" Jisoo natap ayahnya sambil ngeluarin puppy eyes.

"Iyaa, nanti sekalian ayah anterin deh" ayah mengelus rambut hitam jisoo lembut.

"Kenapa ngga sama kakak aja??" tanya Hoseok.

"Ya iya lah, nanti dia disangka jalan sama kuda lagi hahaha" kata Jin sambil ketawa

"Apa iya soo?" tanya Hoseok dengan nada melas

"Enggak kok kak hobie. Jisoo cuma mau bareng ayah aja sebelum kita pisah selama satu minggu. Iya kan yah?" kata jisoo sambil ngelendotin lengan ayahnya.

"Iyaa, ya udah ayo berangkat nanti kesiangan."

Setelah pamit sama bunda dan kedua kakaknya, Jisoo langsung kesekolah dengan diantar ayah pake mobil.

•••••
Sesampainya digerbang sekolah, Jisoo pamit sama ayahnya.

"Yah Jisoo ke dalem dulu yaa" Jisoo sambil lepas sabuk pengamannya.

"Iya, jangan nakal yaa. Belajar yang bener" nasihat ayah. Diciumnya pucuk kepala Jisoo.

"Yaudah ayah berangkat dulu yaa"

"Iya hati-hati ayahh"

Jisoo senyum sambil ngeliatin mobil ayahnya yang udah jauh itu.

Plak

"Ayam!"

"Dasar! Ngagetin aja sih kamu?!" kesel Jisoo. Cewe yang di depannya itu cuma nyengir aja.

"Hehe maaf. Udah lama ya kita nggak ketemu semenjak liburan kenaikan kelas"

"Iya ya. Kamu kemana aja waktu liburan kok nggak kerumah aku?" tanya jisoo

"Gue ke Aussie. Biasalah, refreshing."

Jisoo geleng-geleng kepala aja denger temennya cerita. "Jennie jennie. Nggak bosen apa setiap liburan selalu ke Aussie?"

"Enggak lah! Disana tuh enak tau, banyak bule" Jisoo nepok jidat. Dasar lemah cogan.

"Eh kita nanti bakal ada adek kelas baru ya?" tanya Jisoo antusias.

"Iyaa nggak sabar gue pen liat muka adek kelas yang imut-imut." kata jennie yang sama antusiasnya dengan Jisoo

•••••
15.25

Bel pulang sekolah berbunyi. Semua siswa keluar menuju pintu gerbang untuk pulang kerumah masing-masing.

"Aku duluan ya jenn, udah ditungguin kak hobie soalnya"

"Iya ati ati, salam buat kak Jin yaaa" teriak Jennie.

FAMILLY 》》BTS X BLACKPINK [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang