"Bang ke rumah hantu yuk"jungkook dg polosnya ngomong kyk gitu.
"Rumah hantu palalu jebol"yoongi jawab dg santai hanya saja matanya yg nggk nyantai.
"Kok bego yaa....kyk adeknya"celetuk jisoo.
Btw jungkook itu ama chayoung umurnya sama tpi jungkook masuk sekolah nya bareng jimin,jadi chayoung terpaksa manggil jungkook 'kakak' disuruh mamah papah and kak jim.alesannya??nggak tau.
"Yaudah kita mo kemana nih??"jungkook
"Hmm toko baju??"usul jisoo dan dijawab gelengan dari yoongi ama jungkook.
"Toko sepatu??"yoongi dan jungkook geleng lagi.
"Karoke!"usul jisoo yg ketiga kalinya dg wajah antusias tapi yoongi dan jungkook masih geleng kepala.
"Ckk yodah serah deh"jisoo nyerah karna nggak ada usulan yg tepat.
"Ke toko ice cream aja gimana??"usul yoongi yg dijawab anggukan antusias dari jungkook.
"Yodah ayo deh"jisoo jalan dibelakang yoongi dan didepan jungkook.
Mereka ngitarin mall buat cari ice cream stan.dan nggak lama akhirnya ketemu.
Mereka langsung mencari tempat dan memesan ice cream masing masing.
Setelah pesanan datang mereka langsung memakannya.
"Abis ini mo kemana lagi bang??"tanya jungkook disela makan ice creamnya.
"MCD yaa,please aku laper banget kak"jisoo langsung pasang muka melas ke yoongi.
"Yodah iya iya,abisin dulu tuh ice creamnya"setelahnya yoongi makan ice creamnya lagi.
"Udah selese!"teriak jungkook sambil berdiri dari duduknya,dan langsung menjadi pusat perhatian orang sekitar.
Njerr adeknya si nchim malu maluin bgt sumpah-yoongi
Kakaknya Rose BP KW malu maluin bgt shh,belum ngrasain ditabok ama golok ya?-jisoo
"Heh nggak usah treak treak bisa nggk sh??"ucap jisoo dg wajah datarnya.
"Hehehe maap mbak maap"jungkook cengengesan setelahnya dia balik duduk lagi.
Yoongi yg liat cuma geleng kepala aja.
"Ini udah selese semua kan??"tanya yoongi mastiin.
"Udah"jawab jungkook sama jungkook.
"Kuy MCD"yoongi mendahului jisoo sama jungkook lagi buat pergi makan.
Mereka mencari keberadaan si MCD dan pd akhirnya mereka menemukannya.
Mereka duduk dan langsung memesan pd pelayan yg ada disana.
Sekarang mereka lagi disibukan dg hp mereka masing masing sambil nunggu pesanan datang.
"Ehh gue ke toilet dulu ya"jungkook ama jisoo ngangguk tanpa ngalihin pandangannya dari hp masing masing.
Anjeng cuma dianggukin doang,mo gue sempal tuh pala??-yoongi
Yoongi pun langsung pergi ke toilet,setelah selese dia mau nuju tempat yang tadi,tapi dia kyk liat seseorang.
"Papah??"gumam yoongi
"Papah sama siapa??mamah??nggak,itu bukan mamah"gumam yoongi lagi.
Yoongi baru mau nyamperin papahnya tapi tangannya ditarik ama orang.
"Ckk jungkook!lo ngapain narik tangan gue??"kesel yoongi.
"Lo mo sampe kapan disini terus bang??makanannya keburu dingin mah iya"jawab jungkook lalu mendudukan yoongi dikursi.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAMILLY 》》BTS X BLACKPINK [REVISI]
FanfictionCerita BLACKPINK jadi adeknya BTS. Maaf kalo gaje luar biasaaa.. Mohon dukungannn.. Bahasa amburadull!! Sorry buat typo yg suka nyempil