Kim Familly Sist.Comp.
》》》》》
Pagi ini lisa bangun terus langsung mandi buat ke sekolah.
"Pagi kakk~"lisa menuruni anak tangga dan langsung menuju dapur buat sarapan.
"Pagiii~"namjoon dan taehyung langsung berebut kursi buat duduk samping lisa.
"Minggir tae!tadi gue duluan!!"namjoon nyingkirin taehyung yg mau duduk dikursi sebelah lisa.
"Harusnya abang yg minggir!!ngalah dong ama adeknya!"taehyung terus berusaha buat nyingkirin namjoon.
"Minggir gak lo tae?!!"bentak namjoon
"Gak!gue gak mau!!"taehyung terus mertahanin posisinya.
"Loh ini kenapa??katanya mo sarapan"bingung lisa pas ngliat kakak kakaknya lagi ribut.
"Adek,adek mo duduk samping siapa??samping kak momon ato kak taetae??"tanya taehyung ke lisa.
"Samping kak momon aja dek"
"Apaan?!mending sama kak taetae dek,nanti adek,kakak suapin"
"Jangan!!sama kak momon aja"
Lisa yg liat cuma bisa bengong,kenapa kakaknya jadi kyk gini.
Tinn tinn
"Adek sarapan disekolah aja soalnya kak taeyong udah jemput,yodah adek duluan kak,dahh.."
Setelah pulang sekolah lisa langsung masuk kamar buat mandi terus istirahat.
Abis mandi lisa udah siap siap buat tidur siang tapi pintu kamarnya ada yg buka.taehyung pun langsung masuk ke kamar lisa.
"Adeekkk~"taehyung jalan ke arah lisa dg muka cemberut lucu.
"Loh kak tae kenapa??kok cemberut??"taehyung langsung meluk lisa yg lagi tiduran.
"Hmm"
"Kak taetae??"
"Jauhin taeyong,kakak cemburu liat kamu jalan sama taeyong"
Kamu??sejak kapan kak taetae manggil aku pake kata 'kamu' bukan 'adek' ??-lisa
"Cemburu??maksudnya gimana sh??adek bingung"lisa cuma garuk garuk kepala bingung.
"Ckk nanti malem tidur dikamar kakak"taehyung berdiri terus keluar kamar lisa
"Kak momonn~kakakk~"lisa triak triak manggilin nama kakak pertamanya tapi nggak disautin sama sekali.
"Kak momon gak ada!"jawab taehyung dari dalem kamarnya.lisa pun langsung nuju ke kamar taehyung buat tanya kemana perginya kakak pertamanya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAMILLY 》》BTS X BLACKPINK [REVISI]
FanfictionCerita BLACKPINK jadi adeknya BTS. Maaf kalo gaje luar biasaaa.. Mohon dukungannn.. Bahasa amburadull!! Sorry buat typo yg suka nyempil