TIME ZONE

1.2K 42 9
                                    

Pagi itu sekitar jam sembilan, Yoongi mendudukan diri di samping Soobin yang sedang berseluncur di dunia maya, Yoongi pun menepuk pelan bahunya.

"Heh!"

Ashoy basanya wkwkwk

Soobinnya nggak ngegubris,dia tetep main hp. Dia bener bener fokus ke hp, ngelirik aja nggak.

Yoongi cuma bisa menghela nafas sambil liatin adek sepupunya itu. Dalem hati udah ngumpat aja tuh si yoongi.

Yoongi coba nyenggol bahu soobin. "Bin,gak sekolah lo?"

Soobin tetep diem dan terus scroll scroll ig nya si doi dengan ekspresi yang beda beda setiap kali scroll.

Yoongi yang liat ekspresi soobin be like: sehat nih bocah?ayan yaBegitulah kiranya.

"HELOO GAEEEEEEESS"

"Brisik jendeuk!"kompak Soobin sama Yoongi.

"Nyelo dong!maennya ropokan kayak netijen yang suka hujat cewe setengah jadi!"

Aku gak tau, aku pososh:)

Jennie akhirnya ikut duduk di kursi yang masih kosong sambil liatin Yoongi sama Soobin. Yang satu main ekspresi, yang satu lagi ekspresinya gitu gitu aja.flat.

Jennie pun naikin kakinya ke pangkuan Yoongi. "Bang, tim Jon lah." Jennie naik turunin alis sambil senyum senyum.

Kaki Jennie langsung dibuang sama Yoongi. Yoongi tadinya mau ikutan liat Soobin yang lagi scroll scroll ig dan ngabaiin(?) Jennie, taunya_-

Yoongi pun ngalah dan ngehela nafas magernya. "Iya dah ayo, tapi gue ogah nyetir ya"

Soobin sama Jennie langsung tatap tatapan. cieeeeee.. gg.

Jurus ampuhnya mereka akhirnya di keluarin, mereka kompak ngedeket sambil masang mata anjing, muka juga di imut imutin.

Najiiiss, gak berfaedah amat mereka. Yoongi langsung keluar setelah nyingkirin muka adek adeknya itu.

"Buruan ah, gak bisa liat orang nyante apa?_-!"

"YEEEEEEESS!!" Ber- high five  ria lah mereka.

Yoongi cuma elus dada sambil liatin 2 adeknya

°....°

Kalian tau diskotik ramenya gimana?pasti tau lah,liat di tv apa yutub juga banyak.

Nah ramenya mobil yang bawa Yoongi, Jennie sama Soobin tuh macem diskotik berjalan. Tirai di dalem mobil di tutup semua, Jennie yang masang musik tik tok yang keras banget, Soobin yang nyalain senter hp terus digoyangin sana sini. Mereka gak bisa diem intinya.

Kecuali Yoongi yang fokus nyetir sambil masang muka datarnya.

°....°

Akhirnya Yoongi bisa keluar dari zona kebun binatang adek adeknya itu.

Dua tikus barbar pun ikut keluar waktu liat Yoongi keluar mobil. Mereka langsung takjub liat gedung yang cukup gede di depan.

"AKHIRNYAAAAAAAA"

Jennie langsung lari ke dalem kek orang yang dikejar jombi jombian. Soobin sama Yoongi cuma liatin Jennie yang mulai jauh dengan tatapan aneh.

"Bin- "

"-_sama aja ternyata"

Yoongi liatin adek adek laknatnya dengan sabar. "Untung gue dari rumah bawa topi juga--"

Diambilnya masker hitam dari saku jaketnya.

"Jeng jeng jeeeng, gue bawa masker dong"

Yoongi make maskernya sambil ngaca di spion mobil.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 01, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

FAMILLY 》》BTS X BLACKPINK [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang