BOCAH!

1.7K 79 7
                                    

"MIN JENNIE!"yoongi yg lagi di ruang keluarga,triak dari lantai dasar tapi fokusnya tetep ke laptop yg ada di depannya.

"Napa sih lo treak treak?!!pendengaran gue masih normal njing!!"bales jennie dari lantai atas dg nada yg bener bener nggak nyelow.

"Heh mulut lo!!"yoongi nengok ke lantai atas yg udah ada jennie sambil makan cemilan.

"Ngapa mulut gue?!,orang mulut gue masih ada ditempatnya juga!"jawab jennie sambil tetep makanin cemilannya.

"Anjir!bacot bat lo!jemput ponakan lo dibandara cepet!!"jennie kaget dan langsung naruh cemilannya didalem kamar.

"Ngapa kagak lo sendiri aja sih?!"jennie nyautin dari dalem kamar sambil siap siap buat jemput ponakan di bandara.

"Gue lagi ngerjain skripsi,lo emang mau gantiin gue buat ngerjain ini skripsi?!!"

"Alah!pulang dari bandara kan bisa lanjut ngerjain"jennie nurunin anak tangga sambil rapihin jaket sama rambutnya.

"Heh!gue tuh mau balik ke Ausie besok malem,jadi gue harus,kudu dan wajib buat nyelesein ini skripsi!!"yoongi noyor kepala jennie yg kebetulan udah ada disampingnya.

"Iya iya!!ini gue mau ke bandara"jennie langsung ngambil kunci motor disamping laptop yoongi.

"Bego!lo mau ke bandara pake motor??koper ponakan lo mau ditaro dimana lol?!lo slempangin dileher?!"

"Nyelo dong!!nggak usah pake gas!!"jennie ngelempar kunci motornya sembarangan dan beralih buat ngambil kunci mobil yg ada di sofa.

"Dasar babi!!"kesel yoongi sambil ngambil kunci motor yg tadi di lempar jennie asal.

Sesampainya dibandara,jennie tengok kanan kiri buat nyari keberadaan ponakannya.

"Mana sih tuh bocah?!lama banget!nggak tau kaki gue udah pegel apa?!!"jennie ngedumel sambil megangin kakinya yg pegel.

Padahal baru nyampe.

"Kak jennie!!"jennie langsung celingukan nyari sumber suara tadi.

"Weh!bocah!"anak yg dipanggil 'bocah' sama jennie,langsung lari ke arah jennie terus meluk jennie.

"Apa kabar kak??"bocah itu langsung ngelepas pelukannya.

"Yaaa kya yg lo liat"jennie ngerangkul bocah disampingnya yg tingginya,mungkin sama kyk guanlin.

"Bang yoongi apa kabar??"bocah itu natap jennie,sedangkan yg ditatap cuma fokus ke jalannya.

"Baik,cuma lagi sibuk sama skripsi nya buat besok malam"jennie nengok ke sepupunya abis itu fokus ke jalan buat nuju ke parkiran lagi.

"Lah??mau berangkat ke Ausie lagi??"tanya bocah samping jennie dg ekspresi shock nya.

"Iya"jawab jennie santai.

"Tau kya gitu gue gak jadi kesini,mending netap di Ausie aja"bocah itu langsung berubah ekspresi jadi sedih + sedikit murung.

"Jangan kya gitu dongg,lo emang gak kangen sama gue??lo nggak nganggep gue??lo nggak peduli sama gue yg selalu kesepian kalo kak yoongi di Ausie??"jennie megang pundak sepupunya itu buat natap dia.

"Iya iya,gue kangen lo,gue nganggep lo dan gue bakal nemenin lo disaat kak yoongi lagi nggak ada"bocah itu langsung meluk jennie erat.

"Nahh gitu dongg,itu baru ponakan gue"jennie nepuk nepuk pucuk kepala sepupunya itu tapi posisinya masih pelukan.




"JENNIE BACK EVERYBODYYYYY"

BUGH

"Nggak usah brisik bisa kan??"abis lempar bantal yoongi fokus ke laptopnya lagi.

FAMILLY 》》BTS X BLACKPINK [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang