ADEK KELAS IMUT

4.7K 265 1
                                    

"Kakk jisoo berangkat yaa..udah ditungguin jejen soalnya"jisoo pamit ke kakaknya yg ada di lantai 2.

"Yaudah iya..ati ati yaa..kalo nanti mau jemput telpon kak jin atau nggak kak hobie yaa??"balas jin dari lantai 2.

"Iya siappp"

BRAK

Jisoo menutup pintu mobil jennie setelah ia memasukinya.

"Santuyy mbak"jennie langsung menacap gas mobilnya dg kecepatan diatas rata rata.

Jisoo mah udah biasa naik mobil jennie dg kecepatan diatas rata rata,jadi dia tenang tenang aja.

Sesampainya di sekolah mereka langsung masuk kekelas.dan tepat saat mereka duduk dibangku mereka,bel sekolah langsung berbunyi.

"Jis,nanti ngantin ngajak adkel yg imut itu ya??"kata jennie ke jisoo

"Oke oke"

Kemudian mereka memulai pelajaran karena guru kls mereka datang.

Teng teng tengg..

Setelah 3 jam prlajaran akhirnya bel istirahat pun berbunyi.

Mereka,jisoo dan jennie langsung keluar kelas menuju kantin,sesampainya dikantin mereka tidak langsung memesan.mereka mengedarkan pandangannya kesekelilingnya untuk mencari seseorang.

Dan ketemu.

"Hey"jisoo melambaikan tangannya pada orang yg ia dan jennie tunggu tunggu.

Anak yg jisoo panggil pun akhirnya menghampiri jisoo.

"Maaf,kakak manggil aku??"tanya anak itu ragu.

"Iya,sini duduk bareng kita"jennie yg duduk disamping jisoo langsung geser sedikit agar anak itu duduk diantara jisoo dan jennie.

"Tapii..aku lagi nungguin temen aku kak."

"Yaudah,tungguinnya disini aja bareng kita"kata jennie lagi sambil senyum.

"Hmm..iya oke"lalu anak itu duduk diantara jisoo dan jennie.

"Nama kamu siapa??"tanya jisoo sambil memakan cikinya yg tanpa micin.

"Nama aku Lisa,Kim Lalisa"kata lisa dg senyum canggungnya.

"Nggak usah canggung kalo sama kita"kata jennie sambil menyomot ciki jisoo.

"Iya kalo sama kita santai aja,kita kan temenan"jisoo senyum sambil nyusap pucuk kepala lisa.

"Temenan??"kata lisa bingung.

"Kenapa??kamu nggak mau ya temenan sama kita kita??"tanya jisoo dg wajah sedih yg dibuat buat sebenarnya.

"Bu-bukan gituu..aku mau kok temenan sama kakak"kata lisa sambil senyum canggung lagi.

Jisoo dan jennie yg mendengar jawaban lisa langsung memeluk lisa.

"Lisa ini makan...nya"teman lisa hanya bengong melihat adegan yg ada didepannya.

"Ohh ini temen kamu lis??"tanya jisoo yg sudah melepas pelukannya.

"Iya,dia teman satu bangku aku"kata lisa

"Hai.."sapa jennie dan jisoo

"Ha-hai juga kak"kata teman lisa dengan gugup.

"Mulai sekarang kita ber4 temenan ya"kata jisoo lagi sambil narik teman lisa lalu mereka ber4 pelukan lagi.

"Ehh..iya kak"kata teman lisa menyetujui.

"Btw..nama kamu siapa??"tanya jisoo pada teman lisa.

"Aku Chayoung,Park Chayoung"

FAMILLY 》》BTS X BLACKPINK [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang