KERJA KELOMPOK

1.3K 70 6
                                    

Chaeyoung nyiapin segala sesuatu yg dibutuhin saat nanti kerja kelompok dirumahnya.

"Chaeyoung~"

"Bentar!"chaeyoung langsung lari ke arah pintu terus dia bukain pintu.

"Masuk lis,langsung ke kamar aku aja"

Chaeyoung sama lisa itu satu kelompok,kenapa cuma 2?karena kelompoknya satu bangku,satu bangku.

"Chaeng,tumben rumah sepi?"tanya lisa waktu chaeyoung baru masuk kamar dg banyak makanan + minum.

"bentar lagi kyknya kak kookie bakal pulang"chaeyoung nyamperin lisa yg duduk di atas ranjangnya sambil ngotak atik laptop yg ada dipangkuannya.

"Ohh..ehh chaeng,kamu ada charger nggak??"lisa ngangkat hp nya.

"Charger apa??"chaeyoung natap lisa polos sambil makanin makanan yg ada.

"Charger hp,chaeyoungku sayanggg"lisa nunjukin fake smile nya karna kesel sama chaeyoung yg nggak paham kode kode an.

"Ohh...ada di kamar kak kookie,ambil sendiri aja"chaeyoung jawab setelah brpikir selama 10 menit.

"Oke,nggak ppa kan ya chaeng,aku masuk ke kamar jongkok?"lisa langsung nuju ke arah pintu kamar setelah chaeyoung ngangguk.

Lisa pergi ke kamar sebelah kanan chaeyoung,kamar park jungkook.

Tokk tokk tokk

"Jongkok!bukain pintu weh!"lisa langsung triak triak di depan kamar jungkook.

Cklek

"Charger chaeyoung mana??gue mau pinjem"lisa langsung ngomong to the point waktu pintu kamar jungkook kebuka.

"Bentar,gue ambil dulu"jungkook masuk ke dalem lagi buat ambil charger abis dapet charger nya dia langsung kasihin ke lisa.

"Makasih"lisa pun langsung pergi ke kamar chaeyoung lagi setelah jungkook nganggukin kepala.

Cklek

"Gimana?kak kookie nya ada?"chaeyoung yg tadinya fokus ke tugas yg ada di laptop langsung pindah fokus ke lisa yg baru datang.

"Ada,kyknya baru pulang"lisa langsung duduk di ranjang chaeyoung waktu udah nyarger hp nya.

Mereka langsung lanjut ngerjain tugas kelompok mereka yg sedikit tapi bikin otak bolak balik mikir.

Hampir 3 jam mereka berkutat sama tugas kelompok,tapi dari 5 soal yg baru ke isi cuma 3 soal.

"Chaeng~susah banget tauuu"lisa langsung rebahan setelah hampir 3 jam tatap tatapan sama layar laptop.

"Aku jugaaa"chaeyoung langsung ikut lisa rebahan dg perut lisa yg dijadiin bantal.

Cklek

"Cha,sa,makan dulu nih"jungkook masuk kamar chaeyoung bawa 2 kotak pizza sekaligus juga minumnya.

"Nggak laper kak"jawab chaeyoung,lisa??dia mah langsung nyerbu pizza yg jungkook bawa.

"Kamu udah makan emang??"jungkook duduk di sisi ranjang sambil ngelus rambut chaeyoung.

"Belum"lisa nyautin sambil terus makan.

"Belum makan,tapi bilangnya nggak laper,ayo cepet makan"jungkook narik tangan chaeyoung buat bangun dari tidurannya.

FAMILLY 》》BTS X BLACKPINK [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang