1. KIM FAMILLY

14.4K 450 13
                                    

"Kakak mau kemana?" tanya Lisa ke kakak pertamanya, Namjoon.

"Mau ke kampus, adek di rumah aja ya? Sama kak taetae?" ujar Namjoon sambil ngerapihin rambutnya.

Lisa mengangguk. "Iya"

"Ya udah kakak berangkat dulu ya?" Namjoon pamit, diciumnya pipi Lisa sebelum pergi ke garasi buat ngambil mobilnya.

"Hati hati kak!" teriak Lisa waktu diliatnya Namjoon udah masuk ke mobil warna hitam. Namjoon mengeluarkan satu tangan lewat jendela mobil dengan sign 'sip' nya.

•••••
Lisa duduk di kursi meja makan, masang muka cemberut sambil nangkup pipinya. Kalo kakak pertama liat, udah dipastiin pipi Lisa jadi merah karna di uyel terus terusan.

"Abangg~ bangg~?" Taehyung yang baru bangun tidur udah teriak teriak nyariin kakak pertamanya. Tumben kakak pertamanya nggak bangunin dia, begitu pikir Taehyung.

"Kak jonnie lagi ke kampus, kak!" teriak Lisa dari lantai dasar karna polusi udara yang Taehyung buat.

"Oh gitu ya" kata Taehyung sambil menuruni anak tangga menuju meja makan.

"Dek, nggak bosen dirumah mulu?" tanya Taehyung sambil makan roti tawar selai coklat yang udah ada di piring.

"Bosen sih, tapi mau gimana lagi?"

"Keluar kuy" ajak Taehyung sambil ngelap mulutnya yang sedikit belepotan.

Lisa ngelirik Taehyung, mukanya masih cemberut lucu. "Kemana?"

"Adek maunya kemana?" tanya Taehyung sambil ngusap ngusap pucuk kepala Lisa.

Mata Lisa langsung ngeluarin binar binar yang tentunya bikin Taehyung ngerasa gemes liatnya. "Toko boneka boleh? Habis itu ke restorannya Bambam"

"Kalo gitu, ayo siap siap"

"Beneran kak??" Lisa berdiri dari kursinya dengan mata yang makin berbinar.

"Iyaa~ udah sana siap siap" Taehyung naikin anak tangga diikuti Lisa dibelakangnya dan berpisah di depan kamar masih masing.

Setelah 30 menit berlalu, dan sekarang mereka udah ada di dalam mobil Taehyung buat berangkat ke tempat tujuan.

"Siap?"

"Siap!"

"Let's go!!"

•••••
Sesampainya di toko boneka, Lisa langsung narik narik ujung baju Taehyung kayak anak kecil.

Untung adek:) -Taehyung.

"Kakakk~ ayooo" Lisa udah narik-narik tangan Taehyung buat masuk toko boneka secepatnya.

"Sabar adek, kakak mau ngunci mobil dulu"

Pip pip

Selesai ngunci mobil, Taehyung sama Lisa masuk ke dalem toko boneka. Lisa natap takjub sekelilingnya. "Wahh imut-imut banget bonekanya."

Lisa mulai lari-lari sambil liatin boneka yang dipajang di rak toko itu. Mulai dari boneka yang ukuran kecil, sedang, bahkan yang lebih besar dari Lisa pun ada.

Taehyung yang liat adeknya lari-larian kayak gitu bukannya malu malah ngevidioin Lisa sambil senyum senyum sendiri. "Gemesin banget."

"Adek, lari-lariannya udah dong, ntar adek jatuh" dimasukannya hp merek apel kegigit ke kantongnya waktu liat adek satu-satunya mulai lari ke arah tangga lantai 2.

Lari. Itu yang Taehyung lakuin waktu adeknya udah napakin kaki di anak tangga menuju lantai 2.

Greb

FAMILLY 》》BTS X BLACKPINK [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang