SALAH PERKIRAAN

1.8K 95 7
                                    

Tinn tinn

"Kak,adek berangkat dulu ya?"lisa langsung cium pipi kakak kakaknya yg masih duduk sambil makan.

"Oh yodah,ati ati ya"namjoon ngelus pucuk rambut lisa.

"Ati ati dek,kalo nanti mo jemput tlp kak tae aja"tambah taehyung.

"Iya kak,yodah byeeee~"

"Byeee~"

Lisa langsung keluar rumah dan langsung masuk ke mobil jennie.





















































Sesampainya di sekolah,jennie langsung jalanin mobilnya menuju parkiran belakang sekolah yg khusus buat parkir mobil.

"Heh,udah kuy,masuk"jennie langsung menggandeng jisoo buat ke kelasnya,dan lisa sama chaeyoung.

Sesampainya lisa dan chaeyoung di mejanya mereka langsung naruh tas habis itu tiduran.

"Ehh lis,gue baru tau kak taeyong pernah sekolah disini"dan lisa langsung nengok ke arah chaeyoung yg lagi megang hp.

"Seriusan??"mata lisa langsung melotot hampir keluar.

"Iya lisaaa~"dan chaeyoung pun ngasihin hp nya ke lisa buat baca artikel sekolah.kan taeyong anak famous.

"Gila,tapi kok pindah sih?!"lisa tiba tiba kesel sama artikel sekolah itu.

"iya,kak taeyong katanya pindah kesekolah punya kakek nya,kamu kok kyknya kesel bgt??gra gra gak bisa pacaran sama kak taeyong ya??"lisa langsung gelengin kepalanya pas denger pertanyaan chaeyoung dan untungnya chaeyoung cuma jawab 'oh'.

"Yahh~kenapa nggak tetep disini aja sh?"gumam lisa terus langsung tiduran lagi,sampai pda akhirnya guru mapel datang.

Tengg tengg tengg...

"Lis,kantin kuy??"chaeyoung noel noel bahu lisa yg lgi tiduran.

"Hmm?ayo deh"lisa langsung gandeng chaeyoung buat menuju ke kantin.

Sesampainya di kantin ternyata semua meja sudah hampir penuh.

"Lisa!!chaeyoung!!sini!!"jennie dari pojok meja kantin udah lambai lambai ke lisa sama chaeyoung.

"Hehe dikira nggak ada meja yg kesisa lagi"lisa sma chaeyoung langsung duduk bareng jennie and jisoo.

"Pulang bareng kan??"tanya jisoo setelah minum jusnya.

"Iyaa"jawab 3 curut kompak.





















Setelah bell pulang sekolah,mereka langsung menuju tempat parkir belakang sekolah yg khusus buat mobil.

"YANG!!"

Semua yg ada diparkiran belakang langsung nengok ke sumber suara tanpa terkecuali.


GOBZ BGTZ!!


"Lahh??kak kai??ngapain disini??"tanya lisa yg udah kenal banget sama orang yg satu ini.

"Hehehe nyamperin ayang jennie"kai pun langsung bringsut ke jennie.

"Yang,aku pulang bareng kamu ya??"kai langsung lendotan di lengan jennie.

Monyet,monyet-jisoo,chayoung,lisa

"Kamu nggak bawa motor emang??"jennie langsung ngasihin konci mobilnya ke kai.

"Di pinjem ama bang baekhyun"kai langsung masuk mobil disusul jennie yg ada duduk disamping kursi pengemudi.dan mereka akhirnya pulbar.





FAMILLY 》》BTS X BLACKPINK [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang