BRAKK
"Anjing lo!"
"Kookie,mulutnya!"mamih park langsung neriakin jungkook dari dapur.
"Iya mihh,maaf,tadi reflek!"jungkook langsung nepuk nepuk mulutnya karna udah lemes ngomong kasar di rumah.
"Cha,kamu kenapa sih pulang sekolah langsung banting pintu??"jungkook ngelus pucuk kepala chaeyoung yg lagi duduk di sofa bareng dia.
"Au ah,aku mau istirahat aja,cape!"chaeyoung langsung pergi ninggalin jungkook yg lagi cengo liat kelakuan adek satu satunya yg menurutnya aneh.
Cklek
"Chaeng~ makan malem dulu,dari pulang sekolah belum makan kan??"
"Aku nggak laper kak"
"Ayo dong makan,semua udah ngumpul di ruang makan tuh,tinggal kamu"
"Aku belum laper kak nchim,kalian makan duluan aja,aku makannya belakangan"chaeyoung langsung ngerapetin selimutnya sambil meluk guling + nutup matanya.
"Janji ya??"tanya jimin ke chaeyoung sambil ngelus lengan tangan chayoung yg ke balut selimut.
"Iyaa.."jawab chaeyoung males malesan.
"Yaudah"jimin langsung berdiri mau pergi.
"..nggak janji tapi"gumam chaeyoung.
"Chaeng~ kak nchim masih bisa denger ya!"chayoung langsung cengengesan sambil ngacungin sign V pake jarinya.
"Awas kalo sampe nggak makan!!"ancam jimin ke chaeyoung.
"Iya kak nchim,tadi cuma bercanda kok"chaeyoung langsung nendang jimin buat keluar kamarnya.
"Yaudah,bye"jimin keluar terus nutup pintu kamar chaeyoung.
Btw,jungkook sama jimin punya nama panggilan yg beda buat chayoung,jimin manggil chaeyoung 'chaeng' sedangkan jungkook manggilnya 'chacha' kalo mamih manggil chaeyoung 'rose' dan cuma papih yg manggil chaeyoung tetep chaeyoung karna nama chaeyoung itu made in papih park.
"Bang,chacha mana??"tanya jungkook waktu jimin turun tangga nggak sama chaeyoung.
"Katanya kita disuruh makan duluan aja,nanti dia makannya belakangan"jelas jimin ke mamih,papih sama jungkook,dan mereka langsung makan.
Setelah selesai makan mamih,papih sama jimin stay di depan tv buat nonton bareng,tapi jungkook langsung pergi ke kamarnya buat ngerjain tugas bahasa yg harus dikumpulin besok.
'Hikss..hikss..jahat banget sih lo'
Jungkook yg denger suara nangis dari kamar chaeyoung langsung berenti di depan kamar yg pintunya bercat warna pink.
'Lo bener bener jahat hikss..gue benci lo hikss..hikss..'
Jungkook langsung masuk kamar chaeyoung terus dikunci.
"Cha~"jungkook nyamperin chaeyoung yg menurutnya lagi nangis di bawah selimut.
"Heh cha,kenapa nangis??cerita sama kak kookie sini"jungkook nyingkirin selimut yg lagi di pake chayoung buat nutupin diri,dan bener dugaan jungkook chaeyoung emang lagi nangis,mukanya merah bgt ditambah keringetan juga.
"Kak kookie ngapain sih kesini?!"bentak chaeyoung ke jungkook karna dia ngerasa keganggu.
"Kak kookie mau nemenin kamu"jawab jungkook santai terus langsung meluk chaeyoung.
"Nggak mau!aku lagi pengen sendiri!!"chaeyoung ngeberontak waktu jungkook meluk dia,bahkan dia sampe mukul mukul dada jungkook.
"Emang salah kalo kak kookie nemenin kamu?"jungkook malah makin ngeratin pelukannya ke chaeyoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAMILLY 》》BTS X BLACKPINK [REVISI]
FanfictionCerita BLACKPINK jadi adeknya BTS. Maaf kalo gaje luar biasaaa.. Mohon dukungannn.. Bahasa amburadull!! Sorry buat typo yg suka nyempil