Hari ini,liburan sekolah sudah berakhir dan saatnya kita kembali ke sekolah.
Jennie siap siap buat pergi ke sekolah sedangkan yoongi mengatur sarapan dibawah.
"Jennie oyy!turun lo!nanti kesiangan!"yoongi triak triak sambil tetep nata sarapan.
"Iya bawel!masih pagi juga!"jennie ngedumel sambil terus jalan ke bawah buat sarapan.
"Nih,makan cepet"yoongi nyerahin piring yg udah ada nasi goreng dg telur mata sapi.
"Hmm"jennie pun langsung memakannya.
Setelah jennie selesai makan dia langsung pamit ke yoongi buat berangkat sekolah.
"Kak,gue berangkat dulu ya"jennie ngampirin yoongi terus dia nyium pipi yoongi.
"Gak mau gue anter??"tawar yoongi sambil ngelus kepala jennie.
"Gak lah,mo sekalian jemput jisoo ama yg lain,pulsek juga mau sekalian jalan jalan"jennie ngambil kunci mobil yg ada didepan yoongi.
"Ohh,yodah tiati,kalo bawa anak orang jangan ngebut ngebut,pulangnya juga jangan kemaleman"ceramah yoongi ke jennie.
"Iya kak iyaaa,cerewet bat sih kyk cewe"protes jennie.
"Yeee nih bocah,dibilangin bener bener juga"yoongi udah siap buat ngelayangin bantal sofa tapi nggak jadi.
"Iya iya kakakku sayanggg"jennie aegyo didepan yoongi.
"Jijik jenn!!gue cium pake sendal jepit tau rasa lo!"
"Yodah,gue berangkat bye"pamit jennie ninggalin yoongi.
"Tiati jenn!"triak yoongi dari dalem rumah.
"Iya kak iyaaa!"jennie bales triakan yoongi.
Sesampainya disekolah,jennie cs langsung masuk ke kelas masing masing setelah markirin mobil.
Setelah belajar selama 7,5 jam,bel pulang sekolah pun bunyi.
Tengg tengg tengg tengg
Jennie cs langsung menuju mobil jennie yg diparkir di belakang sekolah.
BLAM
Mereka semua udah masuk ke dalam mobil jennie.
"Ehh hari ini kita jadikan jalan jalannya??"tanya jisoo ke jennie,lisa,sama chayoung.
"Jadi dongg"seru mereka kompak.
"Yaudah,ayo kita let's go"jennie langsung nyalain mobilnya dan melaju ke tempat yg akan mereka tuju.
"Ehh lis"chayoung manggil lisa yg lagi main game di hp.
"Hmm"jawab lisa sambil terus fokus sama hpnya.
"Kemarin kamu dianter kak taeyong ya??"tanya chayoung lisa.
"Ho'oh"jawab lisa santai.
"Kamu juga kemarin dijemput june kan pas pulsek??"tanya lisa ke chayoung sambil masukin hpnya ke saku jas seragamnya.
"Ehehe..ko kamu tau??"chayoung langsung nyengir kuda karna dia ketangkep basah ama si lisa.
"Yeuuu orang aku nungguin diparkiran sama kak taetae kamu nya malah pergi sama si june"lisa noyor kepala chayoung sambil ngomel.
"Hehe iya iya maaf ya,sampaein maaf aku ke kak taetae juga,gak lagi lagi deh"chayoung nunjukin jari bentuk V ke lisa sambil nyengir kuda lagi.
"Iya iyaa"
KAMU SEDANG MEMBACA
FAMILLY 》》BTS X BLACKPINK [REVISI]
FanfictionCerita BLACKPINK jadi adeknya BTS. Maaf kalo gaje luar biasaaa.. Mohon dukungannn.. Bahasa amburadull!! Sorry buat typo yg suka nyempil