SURPRISE

1.6K 79 0
                                    

"Kita jemput lisa dulu bang??"taehyung masuk mobil yg udah nunggu dia dari 10 menit yg lalu.

"Iyalah,nanti lisa diculik sama si taeyong,taeyong itu lagi"namjoon mulai lajuin mobilnya setelah taehyung masuk mobil.

"Ya biarin aja sih,lisa nya juga seneng kok"taehyung ngebela taeyong yg lagi diomongin namjoon.

"Tau dari mana kalo lisa seneng?"namjoon nengok ke taehyung sekilas abis itu balik fokus nyetir lagi.

"Kalo disamperin sama si taeyong muka lisa langsung merah"jawab taehyung polos.

"Itu mah si lisa lagi nahan emosi gegara si taeyong gangguin idup dia mulu"namjoon tetep nolak walau pun jawaban taehyung itu bener.

"Abang kenapa sih?nggak usah kyk gitulah ke lisa"tanya taehyung yg kesel karna abangnya ngejelek jelekin sohibnya.

Thanks tae,gue bakal traktir lo sebulan penuh-taeyong

"Lisa adek cewek kita satu satunya tae"

"Ya tau,tapi kalo kyk gitu lisa jadi ngerasa dikekang bang"

"ADEK,MASUK!!"namjoon teriak sambil nyembulin kepalanya lewat kaca mobil yg udah dia buka waktu liat lisa lagi ngobrol sama taeyong.

Lisa nengok ke namjoon sekilas terus dia pamit sama minta maaf ke taeyong karna nggak jadi pulang bareng.

Lisa jalan buat masuk mobil dan taehyung langsung pindah ke kursi belakang terus lisa duduk disamping namjoon.

"Kita langsung pulang aja ya??"namjoon lajuin mobilnya keluar dari area sekolah lisa.

"Jangan dongg~kita ke toko ice cream dulu,please kak monnn~"lisa ngomong pake nada imutnya biar namjoon setuju.

"Kak momon masih banyak tugas dek"tangan kiri namjoon terulur buat ngelus kepala lisa.lisa cemberut karna namjoon nolak permintaannya.

"Besok aja sama kak taetae,mau nggak??"taehyung yg duduk dibelakang agak maju buat ngebujuk lisa biar nggak ngambek.

"Nahh iya,mending besok aja sama kak tae"namjoon nengok ke lisa sambil nangkup pipi chubby lisa karna lampu lalu lintasnya lagi merah.taehyung langsung rolling eyes waktu namjoon mgomong sama lisa kyk gitu.

Paling juga mo jemput cemewew nya,pake alesan banyak tugas segala!-taehyung

"Beneran ya?"lisa ngelirik taehyung.

"Iyaa adeknya kak tae yg cantikkk~"taehyung nyubit pipi lisa gemes.

Namjoon jalanin mobilnya karna lampu lalu lintas udah ganti warna jadi hijau.



Setelah mereka sampai,mereka langsung turun dan masuk rumah bertiga.



CKLEKK



Mereka nggak lanjutin masuk rumah,mereka bertiga matung di depan pintu setelah pintu kebuka.

"Bang,ini hari apa ya??"taehyung noleh ke namjoon.

"Hari kamis"jawab namjoon

"Ini jam berapa??"tanya taehyung kali ini ke lisa yg emang pake jam tangan.

"Jam 17.58"jawab lisa setelah liat jam tangannya.

"Bibi di rumah??"tanya taehyung lagi ke lisa sama namjoon.

"Bibi kan udah lama out"jawab namjoon sambil natap taehyung sama lisa gantian.

"Tadi rumah dikunci??"taehyung lagi lagi nanya ke namjoon sama ke lisa dan mereka ngangguk.

FAMILLY 》》BTS X BLACKPINK [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang