HANGOUT (GIRLS)

4.1K 213 6
                                    

"Kak chim..anterin chayoung ke cafe STAY yuk??"chayoung ngomong sambil benerin rambutnya.

"Ngapain??"tanya jimin sambil minum jus nya.

"Transaksi narkoba"jawab chayoung santai.

"Yeuuu...kamuu,ditanyain bener bener juga"jimin noyor pala chayoung pelan.

"Ya lagian kakak sh..."

"Apa?kakak apa??"jimin ngedesak chayoung buat nunjukin apa salah dia,karna yg jimin tau dia nggak salah,dia kan cuma nanya aja.

"Yaaaa...pokoknya anterin chayoung ke cafe sekarang"kata chayoung dia juga tak lupa nunjukin wajah cemberut lucunya agar kak nchim yg bentukannya kayak mochi ini luluh.

"Kak nchim nggak bisa mau ngerjain tugas buat dikumpulin nanti"jimin kembali berkutat dg buku tebal dan laptopnya.

"Yahhh..."chayoung langsung cemberut.

"Coba kamu ajakin kak kookie"setelah mendengar perkataan jimin chayoung langsung menuju kamar jungkook.

BRAK BRAK BRAK BRAK

"KAK KOOKIEE...BANGUUUNNNN....ANTERIN AKU KE CAFE"teriak chayoung nggak nyante.

"IYA IYAA...INI ABIS MANDI LAGI GANTI BAJU DULUU..."jungkook nyaut tapi ikut nggak nyanye juga.

Cklek

Tak lama pintu pun terbuka menampakan manusia jelmaan kelinci yg tinggi dan bebadan besar.

"Ayoo...aku udah telat..."dan chayoung langsung menarik tangan jungkook untuk pamit ke jimin.

"Kak berangkat dulu yaa..."kata chayoung buru buru.

"Iya,jungkook bawa motornya nggak usah ngebut ngebut yaa"jimin meng iya kan adiknya dan tidak lupa juga memperingati adiknya agar berhati hati.

"Iya iya bangg"kata jungkook

Brum brum bruummm...

Mereka pun berangkat.

Sesampainya di cafe tempat tujuan chayoung pamit pd jungkook lalu dia pun masuk kedalam cafe tersebut.

"Haii...maaf ya telat"kata chayoung lalu mengambil tempat duduk disamping jennie.

"Santuyy kita aja baru dateng 10 menit yg lalu"jisoo ikut nyautin chayoung.

"Young,kok nggak bareng lisa aja tadi??"tanya jennie yg diangguki ama yg lain.

"Iya,kenapa young??"tanya lisa

"Tadi dirumah kamu ada tamu kan??masa iya aku mau nyelonong ke rumah kamu terus minta tebengan ke kamu??kan nggak mungkin"kata chayoung ngejelasin.

"Iya juga sh ya"kata lisa dg tampang polosnya.

"Mau pd pesen apa nih??"jisoo tanya pd yg muda muda.

"Samain aja semua kak"usul chayoung.

"Setuju"lisa

"Nado"jennie

"Yaudah aku pesenin dulu"jisoo manggil salah satu pelayan buat ngelayanin pesenannya.

15 menit kemudian pelayan datang sambil membawa pesanan mereka.

Mereka pun langsung mengambil makanan mereka masing masing.

"Kak,kakak suka Korea??"tanya lisa yg udah selese makan.kalo sma chayoung mah udah tau.

"Nggak,kalo sma orang orangnya mah iya"kata jennie sambil tetep fokus makan.

FAMILLY 》》BTS X BLACKPINK [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang