PARK FAMILLY

4.9K 249 5
                                    

"Kakakk...chayoung berangkat dulu yaaa??"kata chayoung yg mengambil roti isi lalu beranjak pergi untuk mengambil tas.

"Kamu mau berangkat sama siapa??"tanya jimin

"Iya,tumben berangkat pagi??"jungkook yg baru mandi langsung ikut nimbrung.

"Sama--"

"CHAYOUNGGG~BRRANGKATT YUUKKK??~"teriak seseorang.

"Bentar,kookie bukain pintu dulu"kata jungkook lalu membukakan pintu rumahnya.

"Lisa?"jungkook

"Hehehe...maaf ganggu,chayoungnya ada??"kata lisa sambil cengengesan.

"Ohh ada,masuk dulu aja lis"kata jungkook dg senyum yg manis.

"Gak usah kak,nunggu disini aja, soalnya ini mau langsung berangkat"kata lisa

"Heii lis,kuy berangkat,kak duluan yaa"jungkook mengangguk lalu chayoung masuk kedalam mobil lisa.

Setelah mobil lisa dan chayoung pergi,kini dirumah keluarga park hanya ada jungkook dan kakaknya, jimin.

"Bang..nggak kuliah??"tanya jungkook sambil menuju dapur.

"Nggak...lgi nggak ada matkul"jawab jimin sambil fokus nonton tv.

Tingg tongg tingg tongg~

Cklek

"Haii kookie~"

"Hai juga bang taeee...ada apa??"tanya jungkook pd taehyung

"Kookie..bang jiminnya ada nggak?? "Tanya taehyung

"Ah ada didalam,masuk aja"lalu mereka berdua menemui jimin di ruang tv.

"Hehh jadi nggak main PSnya?? "Tanya taehyung sambil nabok pala jimin.

"Anjerr lo, nggak usah pake nabok pala juga kalee"kata jimin dg wajah datar dan ngelus kepala yg kena tabok taetae tdi.

"Yodah kuy lh"jimin beranjak dari sofa lalu menyalakan PSnya.

"Bang nchim,kookie ikutan yaa..."kata jungkook sambil duduk disamping taehyung

"Kuy lahh"kata taehyung dan jimin

Setelah lama main,taehyung izin mau jemput lisa disekolah..

"Bang tae,kookie ikut yaa...mau sekalian jemput adek"kata jungkook.

"Ziiip lh,kuy berangkat"akhirnya mereka pun berangkat.

Sesampainya dirumah,chayoung dan jungkook langsung masuk.

"gimana sekolahnya??"jimin duduk di sofa sambil minum cola nya.

"Nyenengin kok kak"kata chayoung sambil duduk disamping jimin dan disusul jungkook.

"Nggak ada yg bully kan??"kata jungkook sambil fokus natap chayoung.ati ati incest.

"Nggak,malahan aku punya 2 temen kakel."chayoung jawab sambil senyum.

"Syukur deh,jdi selama kakak nggak bareng,adek jdi ada yg jaga"kata jungkook terus ngusak rambut chayoung pelan.
"kakk enchim,mingdep aku boleh nginep dirumah temen yaa??"chayoung memasang puppy eyes nya saat jimin noleh kearahnya.

"Berapa lama emang??"jimin pindah fokus  ke chayoung yg sebelumnya fokus dg PSP nya.

"Emm...selama liburan"kata chayoung dg nada ragunya.

"Selama liburan full??"jimin bertanya lagi.

"Kalo boleh sh maunya gitu"chayoung berkata dg nada lirih yg masih bisa didengar oleh jimin.

FAMILLY 》》BTS X BLACKPINK [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang