((Pada mau nggak??wkwkwkwk))
Jisoo sekarang lagi ngurung diri di kamar karna kejadian pas pulsek tadi.
Tokk tokk tokk
"Soo,makan malem dulu cepet!udah ditungguin sama yg lain tuh!"hoseok ngetuk pintu kamar jisoo sambil triak manggil jisoo,tapi malah nggak disautin sama yg punya kamar.
"Soo??"panggil hoseok lagi.
"Jisoo?!"udah 3 kli dipanggil tapi jisoo nggak nyaut nyaut,akhirnya hoseok mutusin buat langsung masuk kamar aja.
Cklek
Kamar jisoo gelap,cuma ada sedikit cahaya dari lampu jalan,karna jendela kamarnya kebuka.
Hoseok mendekat ke arah ranjang jisoo,dan disitu ada gundukan dibawah selimut yg bikin hoseok curiga.
Sreet
"Jisoo??heh..kamu kenapa??"hoseok narik tangan jisoo yg lagi tiduran sambil ngeringkuk,hoseok nyalain lampu tidur di sebelah ranjang jisoo buat liat keadaannya.
"Loh??kok nangis soo??"hoseok langsung meluk jisoo waktu liat dg jelas muka jisoo yg merah terus pipinya basah karna nangis.
"Udah udahh...nggak usah nangis,kalo ketauan taehyun kan malu,masa udah gede masih aja nangis"hoseok ngelus elus punggung jisoo buat nenangin,biar nangisnya reda.
"Mau cerita??"tawar hoseok ke jisoo,tapi jisoo gelengin kepalanya sambil lepas pelukannya sama hoseok.
"Ya udah,makan aja yuk?"hoseok berdiri sambil narik tangan jisoo.
"Kok diem aja?ayo bangunnn"hoseok narik tangan jisoo lagi,tapi jisoo tetep nggak mau bangun dari ranjangnya.
"Nggak mauuuu"jisoo lepasin tangan hoseok dari tangannya terus nyelimutin badannya lagi.
"Serah deh"hoseok akhirnya pergi ninggalin jisoo sendiri di kamar.
Cklek
"Heh soo,makan dulu,kak hobbie sama kak jin udah bawain makanan nih"jin masuk sambil bawa nampan yg isinya makanan sama minum sedangkan hoseok nutup pintu kamar jisoo dan setelahnya langsung duduk di ranjang jisoo.
"Hehehe makasih kak jin,kak hobbiee"jisoo langsung ngambil alih nampan yg isinya makanan sama minumannya.
Setelah jisoo selese makan jin sama hoseok langsung ngumpul ke jisoo semua.
"Apa??"tanya jisoo bingung sama kakak kakaknya yg tiba tiba natap dia.
"Ayo cerita"jin makin deket ke jisoo sambil senyum senyum.
"Cerita apa??"tanya jisoo lagi.
"Ck!kata kak hobbie,kamu tadi nangis,nangis kenapa emang??"jin naik turunin alisnya sambil terus natap jisoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAMILLY 》》BTS X BLACKPINK [REVISI]
FanfictionCerita BLACKPINK jadi adeknya BTS. Maaf kalo gaje luar biasaaa.. Mohon dukungannn.. Bahasa amburadull!! Sorry buat typo yg suka nyempil