MAMIH,PAPIH PULANGGG

2K 104 3
                                    

"Kookieeee!"triak jimin dari kamarnya.

Jungkook yg lagi nonton tv di ruang tv lantai dasar pun langsung lari kesetanan ke kamar jimin.

"Siap!komandan!"jungkook langsung berdiri didepan jimin sambil hormat layaknya anggota militer.

"Mamih sama papih mo pulang katanya"jimin yg tadinya duduk di meja belajar sekarang pindah duduk di ranjangnya.

"Kapan??"tanya jungkook sambil ngekorin jimin dari belakang terus ikutan duduk diranjang juga.

"Sapa yg nyuruh kookie duduk di ranjang bang chim?!duduk di karpet!"jimin langsung nendang jungkook ampe nyungsep.

"Jahat bgt bang,adeknya dijadiin babu kyk gini"kata jungkook sambil duduk lesehan di karpet sedangkan jimin diranjangnya.

"Kan kesepakatannya gitu jongkok!"jimin nimpuk muka jungkook pake bantalnya.


Jadi kemarin jimin ama jungkook main PS bareng,nahhh kata jungkook 'yg kalah harus jadi babu selama 1 bln' gituuu,eehhh ternya yg buat kesepakatan malah kalah main PS,jadi lah jungkook kena senjata makan tuan,dia yg buat kesepakatan dia juga yg ngelakuin.


"Iya iyaaa,gak usah panggil kookie jongkok napa sih bang!"jungkook ngelempar balik bantal jimin.

"Udah lahh,jadi besok mamih sama papih pulang jam 7 pagi,berarti kita harus udah ada di bandara jam 6 an lh ya,usahain kita semua ikut jemput ke bandara,gak boleh ada yg absen titik.!"jungkook cuma rolling eyes denger abangnya ngomong gitu,kenapa??liat aja nanti.

"Kookie udah rekam dan kookie bakal kirim ini ke chacha (panggiln bru untk chayoung)"jungkook nyelonong pergi dari kamar jimin.

"Oyy kookie!kookie belum laporan ama bang chim!oy kook!"jimin mendengus kesel karna panggilannya nggak digubris ama adeknya.

LINE

PKookie:send record

Cyoung:beneran kak?!

PKookie:iya,bang nchim kan itu yg ngomong?jadi kamu bisa percaya lhh

PKookie:cepet pulang!

Cyoung:iya dehh

Cyoung:udah di kamar dari 10 menit yg lalu my kookie
Read

Chayoung langsung meletakan hp nya disebelahnya.

CKLEK

Chayoung langsung nengok ke arah pintu.

"kak kookie kenapa??mukanya kusut bgt"jungkook yg awalnya cuma berdiri di depan pintu kamar chayoung pun langsung nyamperin adeknya.

"Pelukk~"jungkook langsung ngerentangin tangannya siap siap mo meluk chayoung.

"Stop!"jungkook langsung berhenti dg posisi tangan masih direntangin waktu denger intruksi chayoung.

"Tegap grak!"jungkook langsung nurut tegap.

"Balik kanan grak!"jungkook langsung balik kanan.

"Jalan ditempat grak!"jungkook nurut lagi buat jalan ditempat.

"Majuuuuuuuu jalan!"dan jungkook langsung maju jalan keluar kamar chayoung.chayoung langsung lari menuju pintu buat dikunci.

FAMILLY 》》BTS X BLACKPINK [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang