"Jejen?!"teriak yoongi.
"Apa sih kak?!treak treak mulu!ganggu tau gak!!"bales jennie.
"Sini lo kebawah!"suruh yoongi,jadi jennie itu tadi lagi fangirl an dikamar.
"Iya iya bentar!"jennie langsung menuju kebawah buat nemuin kakaknya.
"Apa?!"tanya jennie kesel
"Motor gue lo apain kemarin?!"yoongi sewot ke jennie gegara liat motor cross kesayangannya banyak lecet,dan kebetulan kemarin yoongi liat yg terakhir make motor dia itu si jennie.
"Ya gue nggak tau!"jennie udah jawab jujur tapi kayaknya yoongi gak percaya.
"Boong lo!mending lo ngaku deh!"yoongi tetep nuduh jennie kalo jennie yg buat motor kesayangannya lecet.
"Heh!gue udah bilang kalo bukan gue yg buat motor lo itu lecet!emang yg pake tuh motor cuma gue ama lo doang?!,lo nggak kepikiran ama tuh tetangga sebelah yg suka minjem motor tanpa izin??"cerocos jennie yg bener bener udah cape kena tuduh mulu.
"Lahh iya ya"jawab yoongi sambil cengo.
"Makanya pikir dulu sebelum nuduh!"jennie langsung kekamarnya yg sebelumnya udah noyor yoongi ampe yoongi oleng.
"Heh!nggak sopan lo ya ama kakak sendiri?!!"setelah ngomelin jennie dan tdk ditanggapi olh sang empu,tiba tiba pintu rumah keluarga min kebuka.
"Oyy bangg"
"KANG DANIELL!!!LO APAIN MOTOR GUE KEMARIN SAMPE PADA LECET GITU??!!!"yoongi langsung mendekati daniel sedangkan yg didekati malah mundur mundur ketakutan.padahal daniel badannya lebih gede dari yoongi ya.
"Anuu..ituu.."gugup daniel karna wajah yoongi yg sangar.
"Nggak usah ambigu lo!!"bentak yoongi.situasi kyk gini masih aja pikirannya mesum.
"Iyaa...kemaren kesrempet motor"daniel jawab sambil nunduk.takut dia tuh kalo liat yoongi marah.
"Tapi kesrempet loh bang nggak nyrempet,jadi gue nggak salah"lanjut daniel dg muka melas.
"Jadii...maafin gue ya bangg??please,lain kali kalo mau minjem ati ati dehh..."mohon daniel mau mewek.
"Emang situ minjem??,orang minjem mah izin dulu kali,nggak main ambil aja"ketus yoongi
"Iya deh iyaa...nanti kalo udah dimaafin gue minjem motornya izin,nggak kaya orang maling lagi,terus setiap abis minjem bensinnya full,body motor kinclong plus gue bawain lo makanan."daniel udah mohon mohon ke yoongi buat dimaafin kalo nggak dia nggak bakal dikasih izin buat minjem motor yoongi.kan gawat.
"Beneran nggak nihh??nanti cuma ngomong doang lagi"ketus yoongi lagi
"Serius bang...gue janji dehh"daniel ampe berlutut dikaki yoongi yg pendek itu.
"Yodah deh iya"
"Yeaayyy...makasih abangg"daniel yg seneng langsung meluk yoongi dg erat.
"Anjerrr!gue nggak bisa napas bleg!"mendengar itu daniel langsung melepas pelukannya.
"Yodah,kalo gitu gue balik dulu yaa..dadah abangqu shayangg.."daniel lalu memberikan yoongi flaying kiss sebelum dia pergi.
"Pergi kagak lo?!!"usir yoongi ke daniel,kzl yoongi tuh.
"Dasar demit!!"gerutu yoongi saat daniel udah pulang.
"Jejen?!"panggil yoongi dari lantai bawah.
"Apa lagi sih lo boncel?!"kesel jennie,ya gimana nggak kesel coba,orang lagi asik fangirl an malah dipanggilin mulu,mending kalo nggak pake gas lah ini kaya orang baru isi bensin,gasnya full.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAMILLY 》》BTS X BLACKPINK [REVISI]
FanfictionCerita BLACKPINK jadi adeknya BTS. Maaf kalo gaje luar biasaaa.. Mohon dukungannn.. Bahasa amburadull!! Sorry buat typo yg suka nyempil