"Kita mau kemana nihh??"tanya jimin
"Hmm cari novel kuy"setelah itu jennie langsung pergi mendahului jimin dan jin.
"Ehh tungguin,beg!"jimin yg kesel langsung lari mengejar jennie disusul dg jin dibelakangnya.
Sesampainya di toko buku yg ada di mall.
"Mau beli novel apa kamu jenn??"tanya jin sambil ikut nyari buku.
"Horror,kakak sendiri??"jennie masih liat liat buku di rak.
"Cari yg menarik aja sh"jin lalu mengambil salah satu buku dari rak itu.
"Bang!sini dehh!"jimin nyembulin kepalanya dari samping rak.
"Apaan dahh"jin menutup buku dan menaruhnya di rak kembali,lalu dia nyamperin jimin.
"Cepet sinii!"jimin ngelambaiin tangannya nyuruh jin biar cepet.
"Apaan sh??ganggu tau gak lo,orang lagi baca juga"jin ngoceh ngoceh depan jimin.
"Jadi gini,gue nemuin buku ini"tunjuk jimin pada buku yg dia pegang.
'NAUGHTY BITCH'
Setelah jin membaca judul bukunya jin langsung mengecek kategori buku yg ada dirak.
DEWASA 21+
BUGH
Jin yg greget langsung memukul kepala jimin dg buku yg tadi jimin ambil.
"Sakit bang!"jimin ngelus palanya sambil ngeringis kesakitan.
"Umur lo berapa dahh??"tanya jin
"17"jawab jimin dg muka yg cemberut.
"Umur 17 aja begayaan lo mau baca yg 21+,mesum lo!"jin lalu mengembalikan buku tadi ke rak lalu menarik tangan jimin dari daerah yg very dangerous.
Jin sama jimin akhirnya nyamperin jennie yg udah bawa 3 tumpuk buku comic Jepang di tangannya.
"Busett banyak banget"kaget jimin yg liat jennie bawa 3 buku.
"Cuma 3 elahh"jawab jennie yang masih sibuk nyari buku comic lg.
"Yeuuu lebih dari 1 itu kan banyak"kata jimin sambil melipat tangan didadanya.
"Bodo lhh"jennie terus memilih buku.
Setelah selesai membeli buku novel + comic,mereka pergi ke tempat makan.
Pas dijalan tiba tiba jennie nggak sengaja di tabrak seseorang.
BRUKK
"Lo nggak ppa jenn??"jimin dan jin langsung membantu jennie berdiri.
"Nggak ppa kok"jennie langsung mengambil buku bukunya yg berserakan.
"Maaf ya maaf"kata orang itu.
"Lahh seulgi??lo ama sapa kesini??"orang yg jennie panggil seulgi pun nengok.
"Wesss si mbak bruhh,lama lo nggak ke basecamp"seulgi langsung meluk jennie.
"Iya nih,sibuk gue"jawab jennie sambil jalan.
"Ohh tapii lo dicariin tuh ama ketua genk"wajah seulgi langsung serius.
"Kenapa emang sama si Jaebum??"santai jennie mahh.
"Nggak tau,dia selalu bilang ke anak anak 'kalo kalian ketemu ama jennie,bilang buat ketemu ama gue secepatnya' gitu jenn,ehh satu lagi,pake tanda seru!"jelas seulgi.*seulgi kok jdi gini.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAMILLY 》》BTS X BLACKPINK [REVISI]
Fiksi PenggemarCerita BLACKPINK jadi adeknya BTS. Maaf kalo gaje luar biasaaa.. Mohon dukungannn.. Bahasa amburadull!! Sorry buat typo yg suka nyempil