"Jisoo bangun,cepet"
"Bentar lagi bunnn"jisoo masih enggan buat sekedar buka mata.
"Cepet bangun bantuin bunda masak dibawah"bunda jung terus narik narik selimut jisoo biar empunya bangun.
"Tapi ranjang sama selimutnya nggak ngebolehin jisoo pergi bun"jisoo malah makin rapetin selimutnya sambil meluk gulingnya.
"Ohh ya udah,uang jajan kamu yg ada di bunda juga nggak mau pergi dari bunda kyknya"dan dg gerakan cepat jisoo langsung bangun ambil handuk terus masuk ke kamar mandi.
Jisoo turun langsung ke arah dapur buat bantu bundanya masak.
"Soo,kamu bangunin kakak kakak kamu aja sana,ini biar bunda yg masak"jisoo yg tadinya baru mau potong wortel langsung nengok ke bundanya.
"Nggak ah,mager"jisoo langsung lanjut potongin wortel lagi.
"Jisoo,nurut sama bunda atau___"
"Iya bunda iya,nih jisoo mau ke kamar kak jin sama kak hobie"jisoo langsung cuci tangan terus naik ke lantai atas lagi buat bangunin kakak kakaknya.
"Pasti tadi mau bilang 'uang jajan dipotong',nyebelin"gerutu jisoo sambil naik tangga.
Sampai di kamar jin,jisoo langsung nyamperin kamar jin dulu sebelum ke kamar hoseok.
CKLEKK
"KAKAKKK!!!BANGUNNNN!!"jisoo langsung triak di samping telinga jin.
"Aduhhh jisooo,nggak usah brisik bisa nggak sih?!"jin langsung nutup telinganya pake bantal.
PLAKK
"Bangun cepet!"jisoo langsung geplak punggung jin.
"Sakit tau!"jin ngusap usap punggungnya tapi matanya masing enggan buat liat adeknya yg cantiknya mirip member BLACKPINK.
"Bodo amat!cepet bangun!"jisoo tarik tarikan selimut sama jin yg udah pasti dimenangin sama jin yg tenaganya jelas lebih kuat.
"Mager"jin gulung badannya pake selimut dan penampilannya sekarang hampir nyamain kepompong.
"Kak jin!bangun nggak?!"jisoo mukulin badan jin pake bantal guling.
"Gendonggg~"jin hadep ke jisoo sambil gerak gerakin badannya ke kanan kiri masih dg dibalut selimutnya.udah kyk ulet yg nggantung aja.
"Nggak sadar diri emang!"jisoo lansung ngelempar bantal guling yg dipegangnya tadi pas ke muka jin.
"Dihh kalo nggak mau ya udah"jin langsung nutup matanya lagi,siap siap buat pergi ke dunia mimpi.
"Ohh gitu ya,BUNDAAA KAK JIN NGGAK MAU BANGUNN!!"
"BOONG BUNN!JIN UDAH DI KAMAR MANDI DARI TADI!!"
"Dasar setan!"jin langsung ngelepas selimutnya dg susah payah.
"Bodo!cepet mandi sana!!"
"Lama lama kak jin jual kamu yaa!!"jin nyubit pipi jisoo waktu mau ke kamar mandi.
"BUNDAA,KAK JIN KATANYA MAU JUAL JISOO BUNNN!!"
"JIINNNN!!UANG JAJAN KAMU BUNDA POTONG YAA!"kalo bunda jung sudah bersabda berarti itu udah mutlak.
"What?!dasar adek durhaka!!"mata jin langsung melotot kaget sambil triak ke jisoo
"Wlee"jisoo langsung pergi dari kamar jin terus ke kamar hoseok buat bangunin kakak tercintanya.
CKLEKK
"Kak hobieee,bangun dongg"jisoo noel noel pipi hoseok.
"Hmm,iya kak hobie bangun nih"hoseok langsung ngambil handuk terus masuk kamar mandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAMILLY 》》BTS X BLACKPINK [REVISI]
FanfictionCerita BLACKPINK jadi adeknya BTS. Maaf kalo gaje luar biasaaa.. Mohon dukungannn.. Bahasa amburadull!! Sorry buat typo yg suka nyempil