DONE

1.1K 63 2
                                    

Yoongi ngambil kunci mobil sambil make jaketnya.

"Jen!jadi nggak?!"

As always yoongi kalo manggil jennie nggak pernah nyante.gas nya full terus.

"Iya iyaa,udah kuy,berangkat"jennie nyamperin yoongi sambil masukin hp nya ke saku jaket.

Mereka langsung masuk mobil setelah ngunci rumah.

"Lo beneran kak??nggak salah liat lo??"tanya jennie ke yoongi sambil masang sabuk pengamannya.

"Gue sebenernya liat udah lama,tapi gue selalu lupa buat ngasih tau lo"yoongi langsung gas mobilnya,pergi dari pekarangan rumahnya.

"Lo salah liat kli"

"Jadi lo nggak percaya sama omongan gue,gitu??"yoongi noleh sebentar ke arah jennie.

"Yaaa nggak gitu"

"Terus apa??"

"Yaa cuma yg lo omongin itu kyk nggak mungkin banget gitu"

"Itu sama aja lo nggak percaya sama gue,bego"yoongi noyor kepala jennie.

"Serah deh"jennie langsung ngelipet tangannya di depan dada sambil cemberut.

"Gue bakal buktiin ke lo ya,kalo tuh 'kadal tua' selingkuh di belakang mamah"

Sejak yoongi terakhir ngomong,keadaan di dalem mobil langsung hening.

Yoongi yg fokus nyetir sambil nyari alamat rumah yg katanya rumah papah sama selingkuhannya itu.

Sedangkan jennie sibuk sama pikirannya,kalo papahnya itu nggak mungkin nyelingkuhin mamahnya.

Setelah hampir 15 menit perjalanan,yoongi markirin mobilnya agak jauh sama  rumah yg katanya rumah papah sama selingkuhannya.

"Lo liat aja jen,kita pantau tuh rumah dari sini,paling bentar lagi si 'kadal tua' bakal muncul sama selingkuhannya"jennie cuma bisa natap ke depan sambil do'a,semoga apa yg yoongi bilang itu nggak bener.

Pager rumah yg mereka pantau kebuka dan keluar 3 orang sambil keatawa tawa sambil jalan ke warung kecil depan rumah mereka.

"Haha,dia juga punya anak satu,cowok..."yoongi ketawa sinis liat pemandangan yg ada di depannya,sedangkan jennie matanya udah berkaca kaca nggak nyangka sama apa yg dia liat sekarang.

"...dan lo pasti udah bisa nyimpulin,kenapa si 'kadal tua' itu suka jarang pulang,bahkan pernah hampir satu tahun nggak pulang ke rumah pake alesan kalo dia sibuk sama proyek yg ada di luar negri"

"Satu tahun dia itu digunain buat nemenin selingkuhannya yg lagi hamil sampe lahiran anak cowok itu"

"Lo tau darimana??bukannya lo ada di Aussie?"tanya jennie ke yoongi sambil terus ngusap kasar pipinya yg basah.

"Gue punya orang suruhan yg buat jagain lo,buat laporin apa aja kegiatan lo selama gue di Aussie,tapi orang suruhan gue malah nyampein berita di luar tugasnya,dia bilang kalo dia liat 'kadal tua' lagi nikahan sama selingkuhannya,bahkan gue dikasih fotonya,dan seketika gue marah ke dia,,gue nggak pernah tegur sapa lagi sama dia,karna gue nyangkanya di cuma asal ngomong dan foto yg dia kasih ke gue itu cuma editan,dan gue paling nggak suka sama orang yg kyk gitu"

"Lo inget waktu kita jalan jalan sama yg lain juga??"jennie ngangguk.

"Gue ketemu 'kadal tua' sama selingkuhannya,dan barulah gue percaya sama orang suruhan gue dulu"

"Gue mau ke papah kak"jennie natap yoongi sambil ngusap air matanya kasar.

Yoongi natap jennie dg alis sebelah terangkat."yakin??"

FAMILLY 》》BTS X BLACKPINK [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang