Annyeong, semoga kalian nggak bose yah!!
Fighting!!
Jennie dan yerin berjalan menuju kelas mereka. Selama di perjalanan tak ada yang buka suara hingga jennie yang memulainya.
"Em... Yer, aku takut sama kejadian kemarin, apakah dia akan membully ku? "Tanya jennie sambil memberhentikan langkahnya begitu juga yerin.
'Entahlah, kamu yang tenang aja, ada aku sama jihoon yang bakalan bantu kamu"kata yerin menyemangati jennie.
"Terimakasih yerin"kata jennie lalu menunjukkan senyum manis nya.
Mereka berdua melanjutkan langkah menuju kelas mereka.
💗💗💗💗
"Tuan, tumben tuan bangun cepat"kata pelayan yang biasa menemani Taehyung.
"aku punya rencana hari ini"kata Taehyung lagi lagi dengan senyum smirk nya.
"Rencana?"gumam pelayan itu namun bisa didengar oleh Taehyung
"Iya, rencana yang sangat luar biasa!! "Kata Taehyung penuh dengan semangat. "Baiklah aku brangkat dulu"
"Semoga saja rencana nya tidak yang aneh aneh"gumam pelayan itu lalu mengikuti tuannya yang sudah keluar dari kamar nya.
💗💗💗💗
"Tuan mobilnya bisa dijalankan sekarang?"tanya sopir pribadi suga dengan sopan.
"Hm"jawab suga kemudian pak sopir langsung menancap gas dengan kecepatan normal menuju ke kampus Tuan Mudahnya.
Wendy
Suga aku akan kembali
Ke korea besok. Jadi
Bisakah kau menjemputku?Suga
Hm..Wendy
Terimakasih suga.💗💗💗💗
Sesampai di sekolah suga berjalan dengan santai di koridor kampus.
Buk!!
"Aduh!! "ringis seorang yeoja yang tergeletak di lantai.
"Apa kau tak apa apa??"tanya suga tanpa berniat menolong nya. Yeoja itu berdiri dibantu oleh temannya.
"Tak apa apa"kata nya
"Tak apa apa bagaimana?"kata teman yeoja itu sambil melirik tajam ke arah suga, sedangkan suga hanya menatap datar ke yeoja itu.
"Tak apa apa jung yerin"kata yeoja itu meyakinkan temannya ini.
"Astaga kau sangat murah hati jennie, padahal namja ini yang salah"kata yerin
"Yuk Buru ke kelas"kata jennie lalu menarik lengan yerin lalu meninggalkan suga yang seperti patung. Suga membalikkan badannya melihat yeoja itu lalu tersenyum kecil.
💗💗💗💗
Kring....
"Yuk kantin"ajak yerin kepada jennie.
"Iya bentar"kata jennie yang lagi sibuk memasukkan buku bukunya kedalam tas gendong nya. "Ayo".
Jennie dan yerin melangkah kan kakinya menuju kantin yang mungkin sudah ramai. Belum juga sampai di kantin mereka udah di halangi oleh namja nakal bersama dengan ketiga temannya.
"Hey manis"kata Taehyung dengan senyum smirk nya.
"A-apa? "Kata jennie tergagap
"Nggak perlu takut"katanya lalu menarik jennie menjauh dari kantin dan temannya.
"Yak!! Lo mau bawah kenama teman aku?! "Kata yerin sambil berteriak. "Ais"
"Dasar keras kepala"kata jungkook dan jimin sambil menggeleng kan kepalanya. Sedangkan suga hanya menatap kepergian Taehyung dan jennie.
Apa yang akan dia lakukan??-batin suga
💗💗💗💗
"Lepas"kata jennie lalu menghempaskan tangan taehyung yang mencengkram lengan nya.
Taehyung menyandarkan tubuh jennie ke dinding lalu mengambil telur dari kantongnya lalu melemparkan kepada jennie.
"Apa yang kau lakukan?!! "Tanya jennie. Tubuhnya sudah bergetar hingga tak bisa lari cengkraman Taehyung.
"Kenapa juga kau muncul di hadapan ku waktu itu, kalau kau tak muncul pasti kau takkan jadi seperti sekarang ini"jelas Taehyung masih dengan senyum smirk nya.
"Apa maksud mu?? Aku tak pernah mengganggu mu!! "Kata jennie yang sudah hilang rasa takut.
Plak!!
Satu ceplukkan telur ke wajah jennie, jennie memejamkan matanya agar telur itu tak masuk ke matanya.
"Yak!! Sunbae hentikan"kata jihoon yang datang bersama yerin
"Hey anak kecil diam kau, mau seperti dia"kata Taehyung lalu melirik jennie yang sudah manangis sambil membersihkan telur telur yang ada di wajahnya.
"Kau tak boleh menyentuh nya sebelum melawan kami"kata yerin
"Kau lagi?? Tak bisan menjadi anak bebek? "Ejek Taehyung kepada yerin
"Yak!! Hentikan!! Apa kau tak ada hati?! Kau mengatai temanku!! Aku sangat membenci mu SUNBAE!"kata jennie lalu lari dari rooftop menuju toilet dan diikuti kedua temannya.
Sedangkan Taehyung dia hanya mematung mendengar kata kata jennie, hatinya terasa teriris saat jennie mengatainya.
"Yak!! Gadis kecik kau sudah melukai ku, tunggu saja pembalasan ku"gumam Taehyung.
Annyeong yeorobun!!
Giamana part 2 nya??
Maafkan author kalau ada typo yah...Vote.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Girls
FanfictionTaehyung yang sering membully jennie akhirnya jatuh Cinta tanpa dia sadari. Kalau penasaran baca aja...