Annyeonghaseyo yeorobun!!
Selamat membaca!!Author pov
"Kenapa dia selalu mengganggu ku"kata jennie lalu menendang tembok.
Pak!!
"Aaaa... Sakit"kata jennie lalu memegang kakinya dan duduk di bangku tua yang ada rooftop.
Tanpa jennie sadari ada yang memerhatikan nya.
"Ekhem! "Gumam suga lalu mendekat kepada jennie.
"Su-sunbae"kata jennie salah tingkah. "Sejak kapan kau berada disini?"tanya jennie.
"Sejak kau menendang tembok"jawab suga lalu ikut duduk di bangku tua itu.
"Astaga ini sangat memalukan"gumam jennie namun suga bisa mendengarnya. Suga tersenyum kecil mendengar umpatan jennie.
Taehyung pov
Dimana gadis kecil itu? Kenapa dia tidak kelihatan? Apa mungkin di rooftop?
Dan yah benar, dia berada di rooftop bersama sahabatku 'suga'.
"Kenapa kau bisa seberani itu kepada Taehyung? "Tanya nya pada gadis itu.
"Hanya saja setiap kaliku melihat wajahnya tiba tiba darah ku naik"jelas gadis itu membuatku kesal mendengar nya.
"Apa kau bilang?! "Teriak ku lalu berjalan padanya dan suga.
"Kim Taehyung?"kata gadis itu lalu berdiri dari duduknya.
"Kenapa?! Kau takut saat melihat ku?! "Kataku sambil menatap tajam kepadanya.
"Tidak! Tidak sama sekali!! "Jawab nya sambil berteriak.
"Yak!! Berani beraninya kau"kataku tak terima dengan apa yang dia katakan. Tiba tiba tanganku terluru ke bagian kerahnya lalu menarinya agar sedikit berdekatan denganku.
"Sekali lagi kau menjawab perkataanku, habis kau"kataku lalu melepaskan cengkramannya dan pergi rooftop.
Jennie pov
Aku terjatuh kelantai dengan air mata yang menetes dipipihku. Aku melihat langkah kaki menuju kearahku.
"Berhenti menangis, jangan cengeng aku tak mengenal Kim jennie yang seperti ini. Kim jennie yang kukenal tidak cengeng seperti ini"kata sunbae suga lalu menaruh telunjuknya di dagu ku lalu menariknya ke atas agar bertemu dengan mata elangnya.
"Hiks... hiks... A-aku tidak cengeng, hanya saja dia hampir membunuh ku"kataku lalu memegang dada ku yang terasa sakit.
"Sudah jangan menagis"kata sunbae suga halus lalu membelai rambutku.
👑👑👑👑
Sepulang kampus aku mampir ke toko bunga yang memerlukan pegawai baru.
Kling...
Bunyi lonceng yang tergantung diatas pintu toko itu.
"Permisi! "Kata ku sambil melihat lihat bunga bunga yang Indah yang di jual di toko bunga ini.
"Ada perlu apa?"kata seorang namja yang berparas tampan dan bertubuh tinggi.
"Apakah disini masih menerima pelayan?"tanyaku sopan
"Oh iya, kalau boleh kau bisa kerja sekarang"kata namja itu. "Dan perkenalkan nama saya Byun baekhyun"
"Baiklah, nama saya Kim Jennie"kataku lalu tersenyum. Aku melepaskan tas ku lalu mulai bekerja.
Kling...
"Selamat datang!! "Kataku sambil membungkuk
"Apakah disini ada manajernya??"tanya yeoja yang berambut pendek.
"Ada apa mencari saya?"kata Baekhyun yang baru keluar dari ruangan vip, tempat bunga paling indah.
"Apakah masih menerima lamaran??"tanya sambil menatap Baekhyun
"Masih, kalau mau kerja, kerja sekarang aja dan cabut tanda lamaran di muka toko saya"kata Baekhyun lalu masuk ke ruangan vip itu lagi.
"Hai! Apa kau pelayan baru juga?"tanya nya membuatku kaget.
"Bagaimana kau bisa tau?"tanya balik ku.
"Karena toko ini baru dibuka tadi, dan dia hanya memerlukan dua pelayan"jelas yeoja itu. "Namaku Jung Eunji kau bisa memanggilku eunha"
"Namaku Kim Jennie"balas ku dengan senyum khas ku.
"Selamat berjuang Kim!! "Semangat nya lalu tersenyum manis.
"Kau juga jung"balas ku.
Kami mulai bekerja hingga sore hari. Tiba tiba Baekhyun datang.
"Kalian sudah boleh pulang, dan terima kasih atas bantuan kalian"kata nya dengan senyum.
"Terimakasih kembali"kataku dan eunha kompak. Aku dan eunha berjalan ke hakte bus barengan.
"Kamu mau naik bus juga?"tanya nya sambil menatap ku.
"Nggak, apartemen ku diseberang sana"kataku lalu menunjuk bangunan bertingkat itu.
"Kau tinggal diapartemen?"tanya nya lagi.
"Iya, karena rumahku jauh dengan kampusku jadi aku memutuskan untuk menyewah apartemen saja"jelasku dan eunha pun menganggukinya.
"Kalau gitu aku duluan yah"katanya saat melihat busnya datang dan langsung menaiki bus itu.
👑👑👑👑👑
Annyeonghaseyo yeorobun!!
Maaf kalau ada typo atau kata kata yang kasar.Vote yah.
Terus ikutin cerita ini yah...
Semoga kalian tidak bosan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Girls
FanficTaehyung yang sering membully jennie akhirnya jatuh Cinta tanpa dia sadari. Kalau penasaran baca aja...