Annyeonghaseyo yeorobun!!
Happy reading!!🌻🌻🌻
Hari ini Jennie berjalan sendiri di lorong kampusnya, Yerin dan Jihoon tidak masuk kampus hari ini, entah mengapa mereka berdua kompak tidak masuk apakah mereka jodoh atau apalah.
Bruk!
Jennie memegang dahinya, rasa sedikit nyeri melanda dahinya akibat menabrak dada bidang seseorang. Jennie berfikir jika ini wanita mana mungkin rasa sakit, berarti ini pria, denga cepat jennie mengangkat kepalanya.
"Taehyung?! "Kaget jennie. Iya, namja yang jennie tabrak adalah Taehyung entah mengapa mereka harus di pertemukan terus, emang jodoh ini mah.
"Hay yeoja kecil"kata Taehyung dengan senyum jahilnya.
"Yhak kau kenapa? Cepat minggir! "Bentak Jennie.
"Kau selalu saja marah marah jika berada di sekitarku, tapi kalau dengan suga kau selalu tenaga dan bersikap manis, dasar bunglon"ejek Taehyung.
Jennie tertegun, dari mana Taehyung tahu jika dia sering bersama dengan suga sunbae, padahal waktu dia bersama dengan suga sunbae Taehyung tidak ada di sekitar mereka.
"Eoh kenapa diam? "Tanya Taehyung ketika melihat jennie yang hanya bengong.
"A-apa sih, sudah sana aku mau masuk kelas"kata jennie lalu cepat cepat pergi meninggalkan Taehyung.
"Ada apa dengannya, dia kelihatan mencurigakan"kata Taehyung yang masih menatap punggung jennie yang semakin tidak terlihat.
🌻🌻🌻
Di ruangan yang hanya bisa di masuki oleh keempat namja ini. Dan didalamnya tidak selengkap biasanya, hanya ada kedua namja yang tengah sibuk dengan urusan mereka masing-masing.
"Jung kau kenapa dari tadi senyum senyum sendiri? "Tanya jimin pada jungkook namun tidak di gubris sama sekali.
"Yhaa aku dari tadi berbicara denganmu"protes jimin yang dari perkataannya tidak di tanggapi sama sekali oleh jungkook.
"Apa? "Tanya jungkook yang merasa terusik oleh suara jimin.
"Kau sama sekali tidak mendengar aku berkata apa? "Tanya jimin dengan wajah murka nya.
"Yhak aku sangat gembira"kata jungkook dengan tampang tidak berdosa dan enggan membalas pertanyaan jimin.
"Ck kau memang gila"kata jimin.
🌻🌻🌻
"Yeoboseyo?"
Terlihat seorang yeoja berkelas atas berkulit putih dan berhidung mancung ini tengah mengobrol dengan alat pintar yang dibelinya dengan harga yang mahal.
"Ada apa ini eunbi?"
Tanya seorang wanita paruh baya di seberang sana denan tampang yang angkuh, yaitu ibu yeoja itu yang bernama taeyeon.
"Aku yang akan ke london, kayaknya oppa sedang sakit"
Jelas yeoja atau sinb yang seratus persen bahwa dia berbohong untuk kebaikkan maupun kejahatan demi kakaknya Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Girls
FanfictionTaehyung yang sering membully jennie akhirnya jatuh Cinta tanpa dia sadari. Kalau penasaran baca aja...