part 28

3.3K 164 7
                                    

Jangan lupa vote dan comment.
Maaf yah kalo ada typo.

Happy reading!!

♥♥♥

Jennie berjalan di koridor kampus dengan seorang namja di sampingnya dan namja itu adalah Kim Taehyung.

Memang kabar mereka berpacaran sudah tidak ada namun masih ada beberapa orang yang masih beranggapan jika mereka masih pacaran, dan itu terbukti dari hari ini, mereka melihat kedua sepangan pasangan itu berjalan berdampingan melewati koridor kampus.

"Aku merasa tidak enak"bisik Jennie pada taehyung.

"Jangan merasa seperti itu, karena kim Jennie adalah milik kim taehyung jadi jangan merasa seperti itu"jelas taehyung lalu merangkul bahu Jennie, banyak orang yang memotret kejadian dan juga banyak orang yang memekik.

"Yhak... Kalian berdua tidak bilang kalau kalian pacaran. Bagaiamana kalau kita rayain sebentar?"kata jimin yang baru datang bersama suga dan jungkook.

"Baiklah, aku yang traktir di tempat biasa"kata taehyung, jungkook dan jimin bertos riah.

"Apakah sinb boleh di ajak?"tanya jungkook dengan hati-hati, takut taehyung mengamuk.

Taehyung melirik jungkook sedangkan jungkook hanya tersenyum kikuk.

"Tentu, tapi kalian berdua hanya benar benar berteman dan bukan pacaran kan?"kata taehyung.

"Te-tentu"gagap jungkook.

"Sunbae, taehyung aku ke kelas dulu yah"kata Jennie yang tidak sengaja melihat yerin yang masuk kekelas bersama jihoon.

"Iya, tapi sebentar saat istirahat kau harus menghampiriku, kalau tidak aku yang akan menghampiri mu"jelas taehyung dan hanya di balas dengan anggukan kecil oleh Jennie.

Dan setelah itu Jennie berlali kecil memasuki kelasnya dan tidak luput juga dari pandangan taehyung dan juga sahabat sahabat taehyung.

"Em... Katanya nyonya kim sudah tiba? Lalu apakah kalian tidak masalah?"tanya suga yang baru angkat bicara.

"Aku tidak tahu juga, tetapi apapun yang terjadi aku tidak akan melepaskan nya dan memberikan nya begita saja"jelas taehyung.

"Aku harap seperti itu"gumam suga.

♥♥♥

Seperti yang di janjikan keduanya, kini taehyung dan Jennie berada di kantin dengan nampan yang berada di genggaman masing masing.

"Kau ingin makan di tempat lain? Menu hari inu snagat tidak enak! "komen taehyung menatap tidak suka pada nampan nya.

"Kau harus belajar makan seperti ini, jangan menjadi anak manja"kata Jennie lalu keduanya duduk di salah tahu tempat yang kosong.

"Tapi tidak seperti ini juga. Mereka di bayar untuk membuatkan makanan enak untuk kita bukan untuk membuat makanan tidak ada rasa seperti ini!"jelas taehyung.

"Yhak ini bergizi, ini sayur. Jika kau tidak makan makanan seperti ini kau akan sakit, jika kau sakit kau akan merepotkan ku"jelas balik Jennie.

Taehyung kekeh mendengar celotehan dari Jennie "Hey bagaimana bisa kau berkata seperti itu kepada namjachingu mu sendiri. Jka aku sakit kau harus mengurusku, itulah gunanya seorang yeojachingu"jelas taehyung.

Jennie hanya membalas kekehan taehyung tanpa membalas perkataan taehyung.

♥♥♥

My GirlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang