part 8

3.4K 230 0
                                    

Annyeonghaseyo yeorobun!!
Selamat membaca...

👑👑👑👑👑

Author pov

Keesokan harinya jennie masuk kekampus dengan mood yang baik.

"Annyeong jennie-ya"kata yerin lalu mengambarkan tangannya pada lengan jennie.

"Hey"kata jennie lalu mengulas senyum diwajahnya.

"Gimana kerja part time nya?"tanya yerin pada jennie.

"Biasa, nggak ada luar biasa"jelas jennie. Yerin dan jennie sudah sampai dikelas mereka.

"Annyeong yeorobun!! "Sapa jennie dan yerin lalu terkekeh pelan membuat siapa saja yang melihatnya terpesona.

"Annyeong"balas mereka.

Klek~

Pintu kelas dibuka dengan halus dan menampilkan IU seonsaengnim.

"Annyeonghaseyo anak anak"sapa saem iu sambil memperlihatkan senyum cantik nya.

"Annyeonghaseyo saem"balas para murid.

"Sekarang keluarkan buku kalian... "

Selesai pelajaran para murid mendapat istirahat untuk makan siang.

"Asik yah pelajaran hari ini"kata yerin lalu menggandeng lengan jennie

"Iya, dan sekarang perut ku pengen dikasih makan"kata jennie lalu mereka berdua terkekeh kecik.

Sesampai dikantin yerin dan jennie melihat Taehyung dan ketiga temannya sedang membully dan tepatnya hanya Taehyung yang membully teman temannya hanya menyaksikan nya.

"Astaga Sunabe Taehyung sangat keterlaluan"kata yerin.

"Nggak usah lihat, anggap saja kita nggak lihat apa apa"kata jennie lalu mereka berdua berjalan dan mengambil makanan dan duduk di bangku yang kosong.

"Selamat ma... "Kata jennie tak terteruskan karena piringnya dilempar oleh Taehyung. Jennie hanya dapat diam dan diam dia tidak ingin di permalukan lagi.

"Jen! Jennie!! "Tiba tiba ada orang yang menyelamatkan jennie yaitu minhyun.

"Hwa-hwang?! "Kaget jennie dan yerin.

"Hey yuk makan bareng"kata minhyun santai tanpa memperdulikan kejadian disekitarnya.

"Apa kau tidak lihat disini terjadi keributan"bisik yerin pada minhyun

"Mana keributannya?? Disini hanya ada kawan lama ku dan hey... Wendy?! "Kaget minhyun lalu memeluk wendy

"Apakabar wendy"kata minhyun lalu mengulas senyum dia wajahnya begitu juga wendy.

"Baik, kamu"kata wendy.

"Baik yuk makan bareng"kata minhyun lalu mengajak wendy dan lainnya untuk.

"Yer aku kekelas dulu yah"kata jennie lalu pergi membawah piringnya yang dilempar Taehyung.

"Eh jen tungguin dong"yerin tidak menghabiskan makanannya bahkan tak menyentuhnya sama sekali, lalu membawahnya juga.

Selama perjalanan kekelas jennie dan yerin berbincang bincang agar suasananya tidak canggung.

"Kok kamu nggak makan sih?"tanya yerin pada jennie

"Kamu juga kenapa nggak makan?"tanya balik jennie membuat yerin seketika gagap.

"Ma-masa a-aku makan didepan mereka"kata yerin.

Tling. Bunyi pesan dari handphone jennie.

Eomma
Nak sepulang kampus kamu
Ke rumah eomma yah.
Ada yang ingin eomma
Omongin.

Jennie
Ne eomma

Eomma
Eomma tunggu kehadiran
Mu.

"Siapa jen? "Tanya yerin kepo

"Eomma"kata jennie.

👑👑👑👑👑

Sepulang sekolah jennie pergi ke toko bunga untuk meminta ijin lalu pergi kerumah eommanya.

Ting tong. Bunyi bel rumah jennie.

"Jennie, masuk nak"kata eomma jennie lalu mempersilahkan anak semata wayang nya masuk.

"Kenapa mah?"tanya jennie setelah duduk disofa.

"Jadi begini, diperusahaan eomma akan membuat kinerja dua bulan di london, kamu jaga diri yah dan jangan sampaindu bully lagi"kata eomma jennie membuat jennie membelalak, jennie membelalak bukan karena eomma nya akan pergi tapi kata 'bully' membuat jennie kaget.

"Eomma percaya sama jennie kalau jennie dibully sama Kim Taehyung?! "Kaget jennie

"Sebenarnya sih iya, cuman eomma melihat tampang peduli di matanya, membuat eomma yakin kalau dia mau minta maaf sama kamu"jelas eomma jennie, jennie memeluk eommanya.

"Hati hati yah disana eomma, dan jangan lupa makan dan banyak istirahat"kata jennie. Eomma jennie mengecup dahi jennie.

"Iya, kamu juga hati hati disini dan jangan lupa makan, kalau ada apa apa hubungi eomma"jelas eomma jennie lalu tersenyum.

"Ne eomma"kata jennie lalu membalas senyuman eommanya.

👑👑👑👑👑

Sore hari pun berlalu jennie sampai di apartemen nya dengan wajah lesuh, karena sehabis pulang dari rumah eommanya jennie kembali bekerja ditoko nya.

"Astaga hari yang melelahkan"gumam jennie lalu menghambur di ranjang nya yang empuk.

Tiit... Tiit...

"Eomma? "Gumam jennie lalu mengangkat telepon eommanya.

"Hallo eomma?"

"Jennie? Udah di apartemen?"

"Udah, kalo eomma udah sampai dilondon? "

"Udah, udah dulu yah, jangan lupa mandi dan makan"

"Iya, eomma juga, bye"

"Bye"

Tiiiit....

💗💗💗💗

Annyeonghaseyo yeorobun!!!
Typo masih menyebar.
Maaf jika ada salah kata di kalimat kalimat yang saya ketik.

Dan jangan lupa vote 😊😊😊

My GirlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang