Happy reading!!
Jangan lupa vote dan comment yah...
Maaf kalo ada typo.••••
Taehyung berlari dengan kencang di sepanjang koridor kampus dan itu membuat para siswa siswi kebingungan.
Tidak biasanya seorang Kim Taehyung bersikap seperti ini, apalagi berlari-larian di sepanjang koridor.
"Taehyung!!"panggil jimin dan jungkook yang tidak sengaja melihat taehyung yang berlari seperti itu.
Taehyung tidak memperdulikan teriakan atau panggilan dari kedua sahabatnya itu yang terpenting bagi taehyung adalah cepat pulang ke rumah.
Entah apa yang dia pikirkan untuk segerah pulang ke rumah.
••••
Begitu juga dengan sinb, sih murid yang baru beberapa hari bersekolah di seoul international school ini tanpa keterangan yang jelas bolos di mata pelajaran kedua.
Dia berlari begitu kencang di sepanjang koridor dan itu membuat beberapa orang yang berlalu lalang bingung.
Sinb menempelkan handphonenya ke telinga kanannya yang mempertandakan bawah gadis ini tengah berkomunikasi dengan seseorang.
"Sekretaris Lee tolong jemput saya di sekolah, palli!"tegas sinb lalu mematikan handpone nya dan menaruh ke saku jas nya.
••••
"Yhak tadi aku melihat taehyung sunbae berlari dengan kencang di sepanjang koridor"bisik seorang yeoja di ujung kelas bersama teman temannya.
"Bukankah taehyung sunbae tidak seperti itu?? Dia kan selalu menjaga image nya"balas salah satu yeoja yang ada di situ.
"Mungkin ada masalah yang terjadi"kata yeoja lainnya.
"Mungkin juga pacarnya baru sampai, siapa tahu pacarnya orang eropa"sambung yeoja lainnya juga.
Jennie yang tidak sengaja mendengar gosipam dari teman sekelasnya itu mengerutkan keningnya.
Bukankah kemarin dia sedang sakit??-batin Jennie.
"Hey jen kau kenapa?"tanya jihoon yang baru sampai bersama yerin.
"A-ah aniyo"jawab Jennie lalu segerah mencari tempat duduk dan duduk bersama kedua sahabatnya.
••••
Kini kedua kakak beradik itu menatap seorang wanita paruh baya yang tengah menyantap makan siangnya dengan begitu anggun.
"Kenapa kalian bolos? Bukannya ini masih jam mata kuliah dan juga mata pelajaran untuk anak SMA?"tanya taeyeon yang sudah menghentikan aktivitas makannya.
Kedua kakak beradik itu tidak menjawab dan hanya menatap ke arah taeyeon.
"Wae kalian berbolos?! Apakah kalian tidak ada mulut untuk menjawab pertanyaan, eomma?!"tegas taeyeon.
Sinb agak terkejut sedangkan taehyung hanya mengusap wajah nya dengan gusar.
"Kenapa eomma kembali? Apakah masalah perusahaan di london sudah selesai?"tanya taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Girls
FanfictionTaehyung yang sering membully jennie akhirnya jatuh Cinta tanpa dia sadari. Kalau penasaran baca aja...