Happy reading guys!!
Semoga kalian nggak bosan bosan baca ceritanya aku.Taehyung menaruh telapak tangannya didahi jennie.
"Taenyata demamnya sudah redah"gumam Taehyung lalu menurunkan tangannya. "Kenapa kau mematung? Apa kau ingin menjadi pajangan di museum?"
"Ap-apa yang kau lakukan?"tanya jennie terbatah batah karena gugup nya.
"Entahlah"kata Taehyung. Bus nya datang dan dengan segerah jennie memasuki bus itu, Taehyung memandangi bus yang berlalu di hadapan nya.
"Apa yang aku lakukan?"gumam Taehyung
🍂🍂🍂🍂
"Astaga apa yang anak itu lakukan?"gumam jennie didalam bus sambil memegang jantung nya.
Eomma
Jennie kamu sudah
Pulang?Jennie
Jennie minta maaf
Karena tak memberi tahu
Eomma.Eomma
Tak apa.
Hati hati yah di jalan.Jennie
Ne eomma.Jennie mematikan handpone nya lalu melirk jalanan.
🍂🍂🍂🍂
"Apa yang difikirkan Taehyung? Kenapa dia mengajak kita ke rumah gadis itu?"jata jimin
"Mungkin saja dia tertarik pada bully annya dan mungkin besok gadis itu sudah tidak kagi menjadi bullyan nya Taehyung"sambung jungkook
Suga bangkit dari duduk nya lalu keluar dari beskem mereka. Yah sekarang mereka ada di beskem mereka, biar malam pun mereka tetap berada di beskem mereka.
"Kenapa dengan dia?"tanya jimin.
"Mungkin dia cemburu"kata jungkook
🍂🍂🍂🍂
K
eesokan harinya jennie kembali kuliah. Sekarang dia dan yerin tengah berada di depan loker mereka.
"Son Seungwan??"kata Taehyung saat melihat yeoja berambut pirang itu. Jimin, Taehyung, jungkook terkejut melihat teman lama mereka datang.
"Annyeong urimanida yeorobun"kata wendy kemudia tersenyum.
"Astaga beneran kau wendy?"tanya jungkook memandang wendy dari ujung kepala sampai ujung kaki.
"Apakah kau Sudan tau suga?"tanya jimin kepada suga yang hanya diam.
"Hm"jawab suga.
"Iya, dia yang menjemput ku"kata eendy sambil tersenyum.
"Wah sudah lama yah wendy!! "Kata Taehyung lalu memeluk wendy diikuti dengan jimin dan jungkook.
Tanpa mereka sadar kalau yerin dan jennie melihatnya.
"Apakah itu pacar nya suga sunbae?"tanya yerin pada jennie.
"Mungkin? Dilihat dari cara bicara mereka tadi sih iya"kata jennie sambil memeluk buku bukunya.
"Dia sangat cantik yah, dan mungkin sangat kaya juga"kata yerin dan diangguki oleh jennie.
👑👑👑👑
Istirahat...
"Yer yuk kantin"ajak jennie ke yerin.
"Yaudah yuk, eh tunggu kita ajak jihoon juga, udah lama kita nggak main sama dia"kata yerin lalu mengajak jennie pergi bangku jihoon.
"Hey, kau nggak mau kekantin? Kita udah kama nih nggak main bareng"kata yerin
"Yaudah yuk"kata yerin lalu menaruh kedua lengannya ke bahu yerin dan jennie dan berjalan kekantin.
Sesampai dikantin mereka melakukan rutinitas mereka yaitu mengambil makanan dan mencari tempat duduk.
"Menu makan hari ini ternyata sayur sayuran yah"kata yerin sambil memegang sumpitnya
"Eh kayaknya nanti aku mau kerja sampingan deh, aku nggak tega lihat eomma kerja sendiri"kata jennie sambil menyuapi sayur ke mulutnya.
"Kamu yakin, kalau kamu lelah dan sakit gimana?"tanya jihoon
"Nggak papa, emangnya aku kelihatan lemah? Aku ini Kim Jennie"kata jennie.
Tanpa mereka sadari kalau Taehyung memandang ke arah jennie terus membuat suga, jimin, jungkook, dan wendy mengikuti arah pandang Taehyung.
"Tae aku mau tanya deh sama kamu, kamu suka yah sama gadis itu?"tanya jimin
"Gadis yang mana?"tanya Taehyung dengan nada kasar
"Kim Jennie"kata jungkook. Bukannya menjawab Taehyung mendatangi jennie lalu menarik tangan jennie dan menghempaskan jennie ke lantai.
"Apa yang kau lakukan?! "Kata jihoon lalu berdiri dari kursinya begitu juga yerin dan teman teman Taehyung langsung merapat keoada Taehyung dan jennie.
"Hey gadis kecil, kenapa kau selalu membanggakan dirimu??"tanya Taehyung dengan smirk nya. Lagi lagi Taehyung mencari gara gara dengan alasan yang tidak tepat.
"Suga apakah Taehyung seperti ini?? "Bisik wendy kepada suga yang berada di samping nya.
"Hm"kata suga masih menatap jennie yang terkapar di lantai.
Taehyung menaruh telunjuknya di dahi jennie lalu menekannya kebelakang sehingga kepala jennie ikutan kebelakang.
Jihoon menarik kerah baju Taehyung lalu menonjok pipi mulus Taehyung.
"YAK!! APA YANG KAU LAKUKAN?! "teriak Taehyung tak terima, lalu menonjok pipi jihoon juga.
"Hah... Selama ini aku tidak berbuat apa-apa saat kau membully jennie dan sekarang aku tak akan membuat jennie menderita karena mu"kata jihoon membuat jennie menatap ke wajah jihoon yang sudah lembam di bagian kiri mulutnya.
"Ternyata kau adalah pahlawan kesiangannya yah"kata Taehyung lalu mau menonjok lagi jihoon namun usahanya sia sia jennie berdiri dihadapan jihoon Taehyung agar jennie bisa melindungi jihoon dari serangan Taehyung.
"Yak! Apa yang kau lakukan?"tanya jihoon saat mengetahui kalau jennie lah yang melindungi nya.
"Tak apa, lebih baik kita pergi saja dari sini"kata jennie yang sudah risih di perhatikan oleh penghuni kantin.
"Dan kau Kim Taehyung awas kau"kata jihoon lalu mengajak jennie dan yerin keluar dari kantin.
"Dasar payah!!"kata Taehyung lalu menggebrak meja.
"Siapa yang payah?"tanya jungkook
"Mereka!! Bodoh"kata Taehyung lalu minggat dari kantin.
Annyeonghaseyo yeorobun!!
Typo bertebaran di part part.Vote yah.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Girls
FanfictionTaehyung yang sering membully jennie akhirnya jatuh Cinta tanpa dia sadari. Kalau penasaran baca aja...