part 10

3.4K 238 3
                                    

Happy reading guy's!!!
Yeoreum yeoreum hey sunny summer!!

👑👑👑👑👑

"Pak saya mau keluar dari pekerjaan saya"kata jennie kepada bos nya yaitu Byun baekhyun.

"Kenapa? Kinerja kamu Bagus kok"kata Baekhyun

"Saya dapat libur tiga hari dan saya juga akan berlibur dengan teman saya, jadi saya tak akan masuk kerja dan membuat bapak akan memecat saya. Sebelum bapak memecat saya lebih baik saya mengundurkan diri"jelas jennie.

"Saya suka dengan kinerja kamu yang rajin jadi nggak usah mengundurkan diri anggap saja saya kasih kamu cuti, tapi setelah itu kamu akan bekerja sendiri karena eunha saya akan kasih cuti juga setelah kamu datang"jelas Baekhyun membuat mata jennie berbinar-binar.

"Yang benar pak?! "Kata jennie dengan semangat dan dijawab dengan anggukan oleh Baekhyun

"Makasih pak"kata jennie.

👑👑👑👑👑

Keesokan harinya jennie, yerin, dan jihoon pergi berlibur dipulau jeju dan itu tanpa sepengetahuan jennie dan yerin.

"Kok naik pesawat sih"kata yerin pada jihoon.

"Tenang aja, tiket kalian aku yang bayarin"kata jihoon dengan penuh semangat.

"Mentang mentang anak orang kaya, mau pamer?! "Kata yerin

"Nggak kok, siapa juga yang mau pamer"kata jihoon. Jennie yang melihat tingkah kedua sahabatnya hanya dapat terkekeh kecil.

👑👑👑👑👑

Sesampai di pulau jeju, mereka menginap di hotel.

"Yuk ke pantai"ajak jihoon.

"Ayo!! "Kata jennie dan yerin kompak dan bersemangat.

Sesampai di pantai mata mereka berbinar binar saat melihat pantai dan ombak ombak kecil.

"Wah sangat sejuk!! "Gumam jennie namun dapat didengar oleh jihoon dan yerin.

Tiiit... Tiiit...

"Handpone siapa tuh?"kata yerin

"Aku nih"kata jennie lalu mengangkat telepon dari nomor yang tak dikenal.

"Hallo"kata jennie

"....."

"Dari mana kau tau nomor ku?!"

"....."

"Di pulau jeju, kenapa?"

Tiiiit...

"Siapa jen?"tanya jihoon

"Kim Taehyung"jawab jennie dengan nada kesal

"Apa sunbae gila itu?! "Kata yerin dengan penuh emosi. Yah jennie dan teman teman sangat membenci Taehyung karena Taehyung yang sangat suka membully jennie.

"Jangan jangan dia mau... "Kata jennie terhenti. "Kesini!! "Sambung mereka bertiga.

"Kalau dia lacak keberadaan kita, bagaimana?? Aku tak pengen ber urusan dengan nya?? "Kata Jennie lalu terduduk di pasir pantai.

"Kita tunggu aja kedatangan nya"kata jihoon sambil menatap pantai.

👑👑👑👑👑

"Yey!! Makan malam"seruh yerin lalu duduk di meja makan hotel yang sangat megah itu.

"Soal makan cepat aja"ejek jihoon lalu duduk di sebelah yerin

Tak!

Tak!!

Tak!!!

Yerin memukul punggung jihoon dengan sandalnya.

"Aw!! Sakit tau nggak?!! "Ringis jihoon sambil mengelus ngelus punggung nya.

"Hati hati virus jatuh Cinta sudah menyebar"gumam jennie lalu duduk di meja makan. Gumaman jennie bisa didengar oleh jihoon dan yerin membuat mereka berprotes.

"Siapa juga yang mau jatuh Cinta sama dia!! "Elak jihoon lalu memakan steak sapi nya.

"Hati hati karma"kata jennie sambil tersenyum jahil.

"Apaan sih siapa juga yang mau sama nih alien"kata yerin lalu menatap sinis ke arah jihoon

"Ngapain liat liat"kata jihoon yang sadar kalau yerin tengah menatapnya sinis. Jennie yang mendengar berdebatan kedua temannya hanya bisa terkekeh kecil

👑👑👑👑👑

Sesudah makan jennie berjalan sendiri ke pantai yang sudah gelap namun masih ada Bintang dan lampu lampu yang menghiasi pantai itu.

"Astaga disini sangat dingin"gumam jennie sambil mengusap lengannya yang terkena hembusan angin.

Tiba tiba jennie merasa hangat, dan dengan spontan jennie menengok ke belakang untuk melihat siapa yang mengasih jaket ke tubuhnya.

"Kita Taehyung"kata jennie kaget.

"Udah tau dingin masih saja berdiri disini"kata Taehyung

"Ngapain sih kamu ngikutin aku??"tanya jennie

"Siapa juga yang mau ngikutin kau, aku tuh kesini bareng teman temanku"kata Taehyung lalu melirk teman temannya yang sedang duduk di pondok dekat pantai.

"Oh"kata jennie sambil mengikuti arah pandangan Taehyung.

👑👑👑👑👑

Suga pov

Aku berjalan di tepi pantai yang pengunjungnya sudah tidak terlalu ramai.

Dengan samar samar aku melihat seorang gadis yang sangat familiar di mataku. Aku berjalan mendekati gadis itu, namun langkahku terhenti ketika sahabtku Kim Taehyung menaruh jaketnya ditubuh gadis itu. Aku melihat setiap gerak gerik mereka, dan mereka hanya mengobrol sambil melirik jimin, jungkook, dan wendy yang sedang duduk dipondok kecil.

Aku berbelok arah dan memilih untuk duduk bersama jimin, jungkook, dan wendy.

"Suga? Kamu dari mana saja, setelah sampai kami sudah tak terlihat?"kata wendy sambil menatapku dengan penuh pertanyaan.

"Aku habis jalan jalan"kataku lalu duduk disampingnya. Wendy menyandarkan kepalanya dibahuku sambil menghembuskan nafasnya.

"Kalian seperti pasangan yang sangat serasi"sahut jungkook sambil tersenyum kecil.

"Kenapa tak jadian saja? "Sambung jimin sambil tersenyum jahil.

"Hey diamlah"kata wendy

"Yuk ke hotel"ajak jungkook pada jimin.

Author pov

Dimalam yang sunyi dan hanya terdengar suara angin dan ombak yang saling bersatu .

"Tae kita masuk aja yah, aku udah dingin nih"ajak jennie pada Taehyung

"Pergi aja sana, aku nggak papa disini sendiri"keta Taehyung yang masih memandang pantai.

"Kau nggak kedinginan?"tanya jennie lembut. Taehyung menatap wajah jennie dengan tatapan biasa.

"Beneran nggak papa"kata Taehyung

"Yaudah kalau kau nggak mau balik, bakal aku temanin"kata jennie.

"Ah baiklah, ayo"kata Taehyung

"Gitu dong"kata jennie

Jennie dan Taehyung berjalan kedalam hotel yang dekat dengan pantai.

👑👑👑👑👑

Annyeonghaseyo yeorobun!!
Maag kalau ada typo dan cerita cerita yang gakje.

Jangan lupa vote yah guys!!!

My GirlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang