Annyeonghaseyo yeorobun
Welcome to my part 12!!
Jangan lupa vote yah...💙💙💙
"Kau takkan pernah tenang selama aku berada disisi kau kim jennie"gumam Taehyung lalu melanjutkan langkahnya dan diikuti keriga temannya beserta wendy.
"Mwoya? Apakah taehyung mulai menyukai yeoja itu? "Tanya wendy pada jimin.
"Molla... Kajja kita ikuti dia saja"jawab jimin.
💙💙💙
Sekarang jennie tengah menikmati kerja paruh waktunya di toko bungan namja bermarga byun itu.
"Apakah liburan mu menyenangkan? "Tanya baekhyun yang duduk di kursi kasir.
"Eoh... Tapi yang tak menyenangkan dari liburanku adalah namja yang selalu mengganggu ku di mana saja.. Berawal dari dia membully ku dan sekarang menjadi pengganggu ku"jelas jennie sedangkan baekhyun hanya mengangguk.
"Eoh mian, aku sudah lalay dalam pekerjaan dan malah bercerita dengan bapak"jelas Jennie sambil membungkuk.
"Tak masalah, kan yang pertama mengajak mu menhobrolkan aku"jelas baekhyun dan jennie hanya tersenyum kikuk.
Kenapa aku jadi cemburu yah dengar dia diganggu sama namja lain? -batun baekhyun.
Kring...
Seorang pelanggan memasuki toko sambil melirik kesudut penjuru toko.
"Pak saya layanin pelanggan itu dulu yah"kata jennie lalu menghampiri pelanggan itu.
"Iya"jawab baekhyun.
Baekhyun terus menerus memperhatikan gerak gerik yang jennie melayanin pelanggan yeoja itu.
"Dia bahkan terlihat cantik saat sedang melayani"gumam baekhyun.
💮💮💮
Jennie turun dari bis yang dia tumpangi lalu berjalan masuk kegedung tinggi itu lalu menaiki lift untuk sampai ke apartemen nya.
"Hari tumben banyak pelanggan... Besok aku harus mencari pekerjaan tambahan, dengan bekerja di tokoh bunga saja itu tak cukup"gumam jennie lalu meneguk air putihnya.
💮💮💮
Jennie sedang bercanda riah dengan yerin. Mereka menikmati istirahat mereka dengan mengobrol, mereka tak lapar katanya sudah kenyang jadi yang makan di kantin hanya jihoon.
"Jadi kau ingin menambah perkejaan paruh waktu? Apakah itu tak membuat mu lelah? "Tanya yerin.
"Andwae, aku juga harus mempunyai tabungan yang banyak, aku tak mungkin nyusahin eomma ku terus"kata jennie.
"Eomma mu kerja kantoran kan demi kuliah kamu jennie, jadi kamu harus hargai jeri payah eomma mu"kata yerin.
"Dan uang sakunya tak cukup untuk beberapa minggu ini, mungkin eomma ku sedang kesulitan keuangan jadi aku akan mencari lagi. Aku kuat kok jadi jangan khawatir "kata jennie.
"Baiklah aku akan membantu mencari pekerjaan paruh waktu "kata yerin.
"Jinjja?! Gomawoyo yerin-ah, kau sangat baik padaku. Dan apakah itu tak apa apa? "Tanya jennie.
"Tak apa apa jennie-ya"kata yerin sambil tersenyum manis.
"Gomawo"kata jennie sekali lagi.
"Itulah gunanya sahabat jennie, membanru sahabatnya jika dalam kesulitan dan bahagia bersama"jelas yerin sedangkan jennie hanya mengangguk dengan senyum manisnya.
💮💮💮
"Aduh karena keasikan mengobrol aku sampai rasa buang air kecil"kata jennie setelah keluar dari kamar mandi.
"Hey gadis kecil "
Tring...
Jennie paling anti sekali dengan suata familiar ini. Dia sangat benci, benci, dan bencu.
"Bisakah kau berhenti menggangguku?!"kesal Jennie yang sudah menoleh pada namja itu. Dan tumben namja itu sedang sendiri tak bersama dengan ketiga sahabatnya.
"Kenapa? Itukan hoby ku, dari kau masuk kesekolah ini aku sudah hoby mengganggu dan membully mu"jelas namja itu lalu berjalan mendekati jennie.
"Berhenti kim taehyung-ssi, jika kau mendekat lagi aku akan berteriak, aku sudah muak dengan kau yang sering membully ku!!! "Kata jennie dengan suara lantang.
"Ssi? Apakah aku orang asing bagimu? "Tanya taehyung masih tak percaya dengan apa yang baru saja jennie ucapkan tadi.
"Iya, kau masuk ke dalam hidupku begitu saja tanpa persetujuan ku. Dan begitu kau masuk semuanha berubah"kata jennie.
"Aku tidak peduli, aku peduli padamu jennie"kata taehyung. Jennie tak dapat mencerna apa yang barusan Taehyung katakan padanya tadi 'aku peduli padamu jennie' apa itu?
"Apa maksudmu? "Tanya jennie.
"Entah mengapa aku merasa setiap berada didekatmu aku merasa nyaman, kalau kau tak begitu lupakan saja, kau pasti tak sama dengan ku kan? "Kata Taehyung dan jennie masih mematung, mulutnya keluh untuk berucap satu kata saja.
"Ternyata benar, kau tak sama seperti ku"kata taehyung lalu pergi dari hadapan jennie.
Tak!!
"Aww!! "Jennie meringis lalu terbangun dari tidurnya.
Tidur? Jadi tadi hanya mimpi?
Dosen jennie mempuk kepala jennie denban pelan namun berhasil membiat yeoja itu tersadar dari alam mimpinya.
Yerin dan jihoon yang melihat itu hanya meringis kecil laku menggeleng gelengkan kepala mereka.
"Ada apa ini jennie kim? Kenapa kau tertidur di jam mata pelajaran ku? "Tanya bu Yoona.
"Em... I-itu bu"tiba tiba jennie menjadi gagap, semua arah pandang siswa sisiw terarah pada jennie membuat jennie semakin gugup.
"Keluar dari kelas saya sekarnag dan angkat kedua tanganmu sampai mata pelajaran saya berakhir"jelas bu Yoona lalu kembali kedepan.
"Jennie-ya kenapa kau tertidur, padahal aku sudah membangunkanmu tapi kenapa kau enggan untuk bangun, apakah mimpi mu sangat menyenangkan? "Tanya yerin dengan polosnya.
"Eis diam lah, tolong catat punya aku yah"kata jennie.
"Baiklah bos"kata yerin.
"Kim jennie cepat keluar!! "Tegas bu Yoona.
"Iya saem"kata jennie lalu berjalan keluar kelas.
💮💮💮
Annyeonghaseyo yeorobun!!
Apakah kalian lama menunggu?
Maaf yah... Author lagi banyak urusan.
Maaf juga kalo ada typo.
Jangan lupa vote yah...Bye.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Girls
FanfictionTaehyung yang sering membully jennie akhirnya jatuh Cinta tanpa dia sadari. Kalau penasaran baca aja...