part 11

3.4K 226 4
                                    

Happy reading!!
Jangan lupa vote sebelum baca yah...

👑👑👑👑👑

Keeoskan harinya teelihat keempat namja ganteng dan satu yeoja cantik itu tengah bersantai di tepi pantai menikmati hembusan angin di siang hari ini dengan terik matahari yang terpancar di langit yang biru.

"Hah... Bosan sekali!! "Seru Taehyung sambil berdiri dari duduknya. Jungkook, jimin, suga dan wendy menatap aneh kearah Taehyung.

"Kau ingin apa?"tanya jungkook.

"Aku ingin bermain"jawab Taehyung menatap keempat sahabatnya.

"Bagaimana kalau kita bermain bola voli? "Saran jimin.

"Yasudah tapi hanya kita berlima? "Tanya wendy.

"Iya juga yah... Eum..."Taehyung berfikir sejenak lalu satu ide terlintas di fikirannya.

"Gimana kalau kita ajak adik kelas kita"kata Taehyung.

"Boleh juga, lumayan dapat banyak orang"kata jungkook.

"Jadi kita lawan empat empat gimana? "Kata wendy.

"Okyy"

Tiba tiba Taehyung menelfon jennie.

"Hallo? "

"....."

"Bisakah kau kepantai? "

"....."

"Cepat kita akan bermain voli"

"....."

Tiiit.

"Apakah mereka akan segerah datang? "Tanya jungkook.

"Eoh"kata Taehyung.

Setelah menunggu beberapa menit akhirnya tiga kurcaci itu datang juga.

"Ada apa sunbae? "Tanya yerin.

"Bukankah aku sudah bilang pada jennie kalau kita akan bermain voli? "Kata Taehyung.

"Itukan kepada jennie bukan kepada kita"jawab jihoon.

"Ais... Seharusnya kau memberitahu mereka pabbo"kata Taehyung.

"Hey jangan menyalahkanku, kan memang benar kau hanya bilang padaku!! "Kesal jennie.

"Setidaknya kau memberitahu mereka!! "Kata Taehyung yang tak mau kalah.

"Yhak... Yhak... Sudah.. Sudah, apakah kita tidak akan jadi bermain? "Tanya jimin mengehentikan berdebatan Taehyung dan jennie.

Setelah itu mereka berhenti bertengkar dan meminjam bola voli pada penjaga pantai itu. Setelah itu mereka bermain. Tim Taehyung: jungkook, jimin, dan suga. Tim jennie: yerin, jihoon, wendy.

"Apakah kalian sudah siap? "Kata ajusshi penjaga pantai itu. Dan mereka menjawab dengan 'siap'

Prrittt!!

Bola itu dimepar dan mereka mulai bermain. Mereka bermain dengan sangat tenang dan bersuka cita.

Setelah habis bermain mereka kembali ke hotel dan makan bersama disana.

"Hey sunbae kau sangat hebat dalam bermain voli"puji jihoon kepada jungkook.

"Ahah... Itu sudah biasa, waktu sma tim aku tuh juara satu waktu pertandingan voli"kata jungkook bangga.

"Emang ada yah pertandingan voli di sma kita waktu itu? "Tanya Taehyung.

"Hey aku hanya berimajinasi"kata jungkook lalu terkekeh pelan.

My GirlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang