part 26

1.7K 148 4
                                    

Jangan lupa vote dan comment.
Maaf yah kalo ada typo.

Happy reading!!

✴✴✴

Kini Jennie dan suga terlihat memasuki kampus bersamaan dan hal itu membuat beberapa siswa siswi membicarakan mereka berdua, karena jarang sekali melihat pangeran kampus yang berjalan bersama dengan anak biasa seperti Jennie ini.

"Mmm... Aku merasa risih seperti ini, lain kali jangan jalan bersama deh"kata Jennie.

"Tidak apa-apa, kita hanya perlu mengatakan jika kita hanya saling menganggap satu sama lain sebagai kakak adik"jelas suga.

"Arraseo"balas Jennie.

Sedangkan di balik badan suga dan Jennie terlihat ketiga namja yang tengah berjalan beriringan.

"Yhak bukankah itu suga dan Jennie?!"tanya jimin dan membuat kedua sahabatnya menoleh kedepan, dan benar saja apa yang mereka lihat itu benar.

"Iya, apakah mereka mempunya hubungan khusu?"tanya jungkook santai.

Kini wajah taehyung terlihat merah, yeah karena dia menahan emosinya agar tidak menyampiri kedua orang itu dan memukul namja itu habis habisan.

"Yha... Padahal kemarin Jennie berduaan denganmu tapi sekrang dia jadian dengan orang lain"kata jimin tanpa menoleh pada taehyung, namun ketika dia menoleh kepada taehyung bersamaan dengan jungkook mereka berdua terkejut akibat reaksi wajah taehyung yang sangat menakutkan.

"Se-sebaiknya kita pergi saja, kajja"kata jungkook lalu menyeret taehyung dan diikuti jimin menuju kelas mereka.

✴✴✴

"Aigoo, yhak neo! Apakah kau tidak tahu namamu sekarang tengah di perbincangkan?"tanya jihoon pada Jennie.

"Mwo?! Apa yang kau maksud?"tanya Jennie terkejut.

"Rumornya mengatakan jika kau berselingkuh dengan suga dari taehyung, apakah benar ini semua?"tanya yerin.

"Aniyo! Kenapa mereka membuat hal hal yanh tidak masuk akal seperti ini?! Dan apa masalahnya dengan taehyung?"protes Jennie.

"Yhak! Apakah kau sudah lupa jika kau pernah di rumorkan berpacaran dengan taehyung?!"kata yerin.

"Bukankah rumor itu sudah tidak ada? Tapi kenapa sekarang kembali lagi?"kata Jennie.

"Begitulah netizen, dan penggemar keduanya tidak sedikit di kampus ini bukan? Jadi begitulah mereka"jelas yerin.

"Aigoo michigeta!"umpat Jennie.

Tiba-tiba seorang yeoja yang tidak dikenal menyeret Jennie tanpa seijin Jennie hingga mereka samapai di muka kelas.

"Yhak Neo! Wanita yang tidak malu sama sekali!!!"geram yeoja yang menyeret Jennie dengan paksa.

"Ada apa denganmu?"tanya Jennie.

"Berani sekali kau membalas! Aku adalah sunbaemu dan kau sangat keterlaluan menjadi hoobae! "Tegas teman yeoja itu.

My GirlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang