Happy reading!!
Ati-ati ada typo💕💕💕
Jennie menghembuskan nafasnya entah yang keberapa kalinya. Dia merasa bosan akan penjelasan dari dosen mereka. Dia tidak pernah merasa semalas ini ketika dosen manapun menerangkan tapi sekarang entah kenapa rasanya seperti sehari dosennya menjelaskan tidak selesai selasai, begitulah pikir Jennie.
"Kau kenapa? Dari tadi sepertinya kau tidak bersemangat"bisik yerin takut kedengaran oleh dosen mereka.
"Aku merasa hari sangat malas, aku ingin cepat-cepat pulang dan tidur, tapi itu semua tidak akan terwujud karena masih banyak pekerjaan"jelas Jennie dengan berbisik juga.
"Aigoo mianhae tidak bisa membantumu, sekarang eomma ku mendaftarkanku ke tempat les"jelas yerin merasa tidak enak.
"Gwaenchana, tidak usah merasa bersalah seperti itu"kata Jennie lalu tersenyum tulus.
💕💕💕
"Jennie!"seorang namja memanggil nama Jennie dari arah belakang Jennie dan dengan spontan membuat Jennie menoleh.
"Eoh Daniel oppa"kata Jennie dengan raut wajah khawatir.
"Ada apa dengan ekspresi mu?"tanya Daniel ketika menyadari ekspresi Jennie yang tampak mengkhawatirkan nya.
"Sebaiknya kita bertemu setelah pulang kuliah saja, aku banyak urusan, mianhae"kata Jennie sambil tertunduk, tentu saja Jennie berbohong, dia tidak mau jikalau taehyung melihatnya dengan Daniel, bisa-bisa dia berbuat hal-hal yang di luar dugaan.
"Mwoga mianhae? Arraseo, sampai bertemu"kata Daniel. Sejujurnya dia kecewa akan pergi begitu saja, padahal dia jauh jauh datang ke kampus Jennie hanya untuk berduaan dengan jennia tapi ternyata keinginannya pupus sudah.
"Oppa mianhae!"kata Jennie dengan suara yang agak meninggi karena Daniel sudah melangkah pergi.
Tiba-tiba taehyung and the geng datang bersamaan dengan Daniel yang keluar dari pintu kampus Jennie.
Taehyung menatap jennie dengan sinis, tidak seperti biasanya dengan senyum smirknya. Jungkook dan jimin yang melihat itu hanya bisa diam karena takut bertanya akibat aura sinis yang taehyung keluarkan sangat besar.
Jennie hanya menatap heran, tapi segerah dia hiraukan lalu pergi dari situ bersamaan dengan taehyung yang juga pergi.
"Ada apa dengan mereka berdua?"tanya jungkook.
"Na molla. Dan kau! Kenapa kau baru berkumpul dengan kami? Kemana saja kau selama ini?"tanya jimin.
"Bukan urusanmu, ayo kita susul dia"jelas jungkoo sambil mengalihkan pembicaraan.
"Ck yasudah ayo, suga ayo"kata jimin sambil mengajak suga yang hanya diam saja.
"Kalian duluan saja"kata suga dan kedua namja di hadapannya ini hanya mengangguk.
"Arraseo, kajja jung-ah"kata jimin lalu berjalan bersama jungkook untuk menyusul taehyung ke tempat biasa mereka.
💕💕💕
KAMU SEDANG MEMBACA
My Girls
FanfictionTaehyung yang sering membully jennie akhirnya jatuh Cinta tanpa dia sadari. Kalau penasaran baca aja...