part 14

2.7K 164 8
                                    

Annyeonghaseyo yeorobun!!
Happy reading all!!

🍃🍃🍃

Setelah suga mengantar pulang jennie. Jennie langsung berterima kasih lalu masuk ke apartemen nya.

"Aku jadi penasaran kenapa suga sunbae bisa begitu baik kepadaku, padahal dia temannya Taehyung. Tapi kalau dipikir pikir suga sunbae sangat berbeda dengan Taehyung, suga sunbae lebih manis dan sopan"kata jennie sambil senyam senyum tidak jelas.

🍃🍃🍃

Setelah perjalanan pulang suga terus teringat tentang Jennie, lalu dia juga teringat tentang kafe itu.

Flashback

Suga melihat Jennie pulang sendirian, dia tidak melihat adanya yerin yang selalu disamping jennie.

Suga terus memperhatikan jennie dan juga dia sadar kalau jennie menaiki bus yang bukan arah ke apartemennya, lalu dengan rasa penasaran suga mengikuti jennie.

Dan ternyata jennie sedang mencari lowongan pekerjaan, banyak sekali toko maupun kafe yang berjejer di pinggir jalan itu.

Suga berfirasat bahwa jennie bakalan memasuki satu-satu semua toko dan kefe itu.

Lalu dia terlintas satu ide, salah satu kafe disini itu punya ayahnya, lalu dengan segerah mungkin suga memasuki kafe itu sedangkan jennie memasuki toko serba guna.

"Permisi, apakah manajernya ada disini? "Tanya suga pada pelayan yeoja itu.

"Ne, dan bukankah kau anak dari pemilik restoran itu, sekaligus penerus tahta perusahaan appa mu? "Tanya pelayan yeoja itu.

Suga hanya membalasnya dengan senyum tipis lalu melangkah kan kakinya menuju ruang manajer. Dan setelah tibanya disana dia melihat sang manajer yang sedang habis bertelofonan.

"Jika seorang yeoja mungil bernama Kim Jennie melamar disini, tolong terima saja dia temanku"jelas suga pada manajer.

"Ah ne tuan, kami akan melakukannya dengan senang hati"kata manajer itu.

"Baiklah saya harus pergi"kata suga lalu mengkah keluar kafe.

Setelah suga sudah di tempat parkiran dia melihat jennie memasuki kafe itu dengan wajah murung, pertanda waktu di toko sebelah jennie tidak diterima.

Suga terkekeh lalu memasuki mobil nya dan menunggu jennie sampai keluar kafe.

Flashback end.

Suga tersenyum senang lalu menambah kecepatan mobilnya untuk segerah sampai dikediam Tuan Min.

🍃🍃🍃

Terlibat seorang namja tengah terduduk di bar dengan segelas wine di tangannya. Sudah berapa kali namja itu meneguknya dan menuang nya namun namja itu sama sekali belum menunjukkan tanda tanda mabuk.

Tiba-tiba saja ada yeoja asing duduk di depan namja itu sambil memesan segelas wine.

Namja yamg sadari tadi memandangnya itu tiba-tiba tersenyum, yeoja yang duduk didepannya ini sangat cantik, lalu dia berfikir apakah dia sudah mabuk namun kenyataannya tidak.

My GirlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang