part 21

1.9K 137 2
                                    

Happy reading!!

💚💚💚

"Bagaimana bisa kau berada disini?"tanya jungkook setelah pesanan nya sudah tiba.

"Itu karena oppa ku, dia membuat masalah hingga aku dikirmkan kesini"jawab sinb.

"Kau punya kakak?"tanya jungkook lagi.

"Eoh"jawab sinb singkat. "Bagaimana kabarmu kookie-ah, aku sudah lama tidak melihatmu dan itu membuatku sangat rindu"sambung sinb.

Jungkook tersenyum lebar. "Baik-baik saja, aku juga sangat merindukanmu, dan kemana saja kau hm?"tanya jungkook.

"Aku tidak kemana mana, aku masih tetap di bumi"kata sinb dengan konyol lalu terkekeh kecil.

"Kalau begitu aku juga masih tetap dibumi namun tidak bisa melihatmu"kata jungkook.

"Mianhae, sebenarnya kita tidak akan pernah bertemu lagi, tapi semua karena oppa ku, dia membuat masalah hingga aku dikirimkan oleh eomma ku untuk mengurusi sih namja itu"jelas sinb.

"Aigoo hyung macam apa dia yang membuat dongsaeng nya bekerja untuknya!"kesal jungkook.

"Dia oppa yang sangat jahat, namun aku sangat mencintai nya. Walupun dia sangat jahat namun dia perhatian padaku walaupun dengan cara yang lain"kata sinb.

"Bagaimana denganku? Apakah kau lebih mencintaiku dibanding dengan oppamu?"tanya jungkook mendekatkan wajah ke wajah sinb.

"A-apa yang ka-kau lakukan kookie-ah?"tanya sinb dengan gagap dan dengan semburan merah yang menjalar di kedua pipinya.

"Kiyowo"kata jungkook lalu memundurkan wajahnya. Sinb menunduk dia merutiki dirinya sendiri dan mengatur debaran jantungnya yang begit cepat.

"Waegurae? Jangan ditunduk wajahnya aku tidak bisa melihat wajah imut itu lagi"kata jungkook membuat sinb mengangkat kepalanya.

"Ternyata kau lebih jahat dari oppaku, kau membuat godeunghagsaeng (anak SMA) tersipu malu!"tegas sinb. Jungkook terkekeh.

"Jeongmal? (Sungguh?), aigoo uri godeunghagsaeng..."Ejek jungkook lalu mengacak rambut sinb gemas.

"Yhak gumanhae (hentikan), disini banyak jomblo"seru Jennie dari kasir membuat kedua orang tersebut langsung menoleh ke sumber suara.

"Eonni!"rengek sinb dan hanya di tanggapi dengan kekehan oleh Jennie.

💚💚💚

"Wah kenapa kalian mengajakku kesini? Aku masih ada pekerjaan di toko bunga"kata Jennie seraya duduk di salah satu kursi restoran itu.

"Kami tahu kau sudah sangat lelah hari ini, jadi kami mengundang mu untuk bersenang senang dan tenang saja kami mengundang manajer mu kok"jelas balik yerin dengan senyum manisnya nya dan juga matanya yang menyipit karena tersenyum selalu lebar.

"Aigoo... Kenapa kalian mengajak orang sibuk, kalian ini membuat orang lebih tambah sibuk saja"kata Jennie seraya menggeleng gelengkan kepalanya.

"Kita akan minum-minum?"tanya Jennie seraya menatap minuman beralkohol di hadapannya ini.

"Tentu Jennie-ah, memangnya alkohol ini buat siapa eoh?"kata jihoon. Jennie mendengus.

My GirlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang