part 5

4.4K 303 1
                                    

Happy reading guys!!!

Author pov.

"Annyeong immo, jennie ada nggak?"tanya yerin dengan sopan

"Annyeong yerin, jennie nya ada lagi istirahat di kamarnya. Dan siapa yang kau bawah yerin, satahu tante jennie hanya punya kamu sama jihoon?"kata eomma jennie saat melihat keempat namja tinggi di belakang yerin.

"Oh ini, immo ini kakel nya kita, katanya mau jenguk jennie juga"jelas yerin sambil tersenyum kikuk.

"Oh begitu, silahkan masuk nak"kata eomma jennie lalu mempersilahkan mereka masuk.

"Jennie-ya teman teman kamu dateng nih"teriak eomma jennie lalu pergi menuju dapur untuk membuat cemilan buat teman teman jennie.

"Ne eomma"kata jennie dengan nada lemas. Jennie berjalan ke menuju ruang tamu dan betapa kagetnya dia saat mengetahui siapa yang menjenguk nya.

"Kim Taehyung sunbae"kaget jennie. Jennie menatap yerin yang menatapnya dengan khawatir.

"Apa?"katanya sambil menatap tajam pada jennie. Jennie melirik suga, jimin, dan jungkook yang duduk di sofa rumahnya.

"Kenapa kalian kesini?"tanya jennie menatap keempat namja yang duduk manis di hadapannya.

"Apakah kami tidak boleh menjenguk adik kelasku?"tanya Taehyung dengan enteng nya.

"Iya, kalian kan orang yang sangat arogan kenapa bisa menjenguk gadis biasa seperti ku?"kata jennie yang kesal akan kedatangan keempat namja itu.

"Dasar gadis kecil"geram Taehyung lalu mengendalikan emosinya.

"Yerin-ah kenapa bisa kau membawah namja gila kesini??"tanya jennie kepada yerin. Yerin bangkit dari duduk nya lalu mengajak jennie mengobrol di kamarnya.

"Jennie kenapa kau bisa selancang itu kepada sunbae, padahal waktu itu kau sangat takut akan di bully mereka?"tanya yerin yang bingung.

"Aku sudah memikirnya sejak kemarin, bahwa aku sih Kim jennie nggak akan takut lagi sama sunbae Kim Taehyung. Dia sudah sangat keterlaluan hingga membuatku sakit"kata jennie dengan penuh emosi.

"Jennie-ya kenapa kau meninggalkan teman taman mu sendirian disini?"kata eomma jennie yang sedang menyiapkan makanan di ruang tamu.

"Biarkan saja mereka eomma"kata jennie lalu keluar dari kamarnya bersama jennie.

"Kenapa kamu seperti ini nak?"tanya eomma jennie

Kalau aku bilang Taehyung sunbae membully ku pasti eomma akan khawatir dan marah, dan ini bisa jadi gawat. Ah, tapi biarkan saja dia mendapat omelan dari eomma, siapa suruh menggangu ku-batin jennie

"Eomma dia orang yang membully ku hingga aku sakit begini"kata jennie menunjuk Taehyung yang hanya menatap nya.

"Kamu bicara apa sih? Mereka ini terlihat seperti orang baik mana mungkin mereka berbuat seperti itu kepada mu"kata eomma jennie tak percaya.

"Itu hanya tampang nya saja eomma yang seperti begitu"kata jennie yang sudah emosi sekarang.

"Ah sudah sudah, sebaiknya kalian makan yah, aku sudah susah susah membuatnya jadi hargailah"jelas eomma jennie

"Ne eomonim"kata mereka lalu menyantap makanan yang dibuat oleh eomma jennie. Eomma jennie berjalan kearah dapur membiarkan mereka mengobrol.

"Kau mau apa datang kemari?!"tanya jennie dengan kesal yang sangat bertumpuk. Yerin bangkit dari duduk nya lalu menenangkan jennie.

"Kan sudah ku bilang kalau aku menjenguk mu, dasar bodoh apa kau tak mendengar"kata Taehyung

"Pergi sekarang!! "Kata jennie

"Aku tak mau"kata Taehyung

"Baiklah kalau kau tak mau pergi, aku yang akan pergi"kata jennie lalu masuk kekamarnya, mengambil tasnya lalu pergi dari rumah eomma nya.

"Astaga ini gara gara kau sunbae"kata yerin lalu mengejar jennie. Taehyung terdiam sejenak lalu berlari mengejar jennie sedangkan suga, jimin, jungkook hanya bisa berdiri dan melihat mereka kejar kejaran.

🍁🍁🍁🍁

"Jen.. Jennie"panggil yerin sambil mengejar jennie. Jennie memberhentikan langkahnya lalu berbalik ke yerin.

"Hah... Kau pulang lah, aku mau balik ke apartemenku"kata jennie lalu menyunggingkan senyum nya.

"Kamu yakin, kamu tak apa apa?"tanya yerin

"iya, tak apa"kata jennie lalu melangkahkan kakinya ke arah halte bus.

Jennie pov

Tak apa jennie kau sudah melakukan yang terbaik hari ini jadi jangan salahkan dirimu. Yah seperti itu.

Astaga kenapa bus nya lama keburu malam ini.

Taehyung pov

Apa kah aku salah? Aku hanya ingin menanyakan apakah kau baik baik saja? Apakah ini salahku karena membully mu?

Tapi itu sulit untuk di lontarkan. Aku hanya memandangnya dari jauh. Yah sekarang dia sedang duduk manis di hakte sambil menunggu bus yang lewat.

Tapi, kenapa aku hanya diam saja disini, aku bukan cowok yang payah dan pecundang, aku harus mendatangi nya dan menanyakan itu semua. Yah seperti itu.

Author pov

Taehyung melangkahkan kakinya ke arah jennie yang sedang menunggu bus. Dia duduk disebelah jennie. Jennie menoleh kesebelah nya dan mendapatkan Taehyung yang sedang memandang ke arah jalan.

"Ke-kenapa kau disini?"tanya jennie terbatah batah karena jarak nya dan Taehyung sangat dekat.

"Apa kah aku salah? Aku hanya ingin menanyakan apakah kau baik baik saja?"jelas Taehyung membuat jennie menganga.

"Apa yang kau katakan?. Seharusnya kau bilang 'apakah tempat ini punya mu?' atau kata kata kasar lainnya"kata jennie. Tiba tiba Taehyung menaruh telapak tangannya di dahi jennie membuat jantung jennie berdegup kencang.

Apa yang aku rasakan? Kenapa jantung ku berdegup kencang? -batin jennie

Annyeonghaseyo yeorobun!!
Maafkan kalau ada typo karena typo selalu muncul.

Jangan lupa vote yah.

My GirlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang