Happy reading!!
🕕🕕🕕
Sinb menyeret kopernya hingga sampai di tengah tengah titik rumah megah dan mewah ini.
"Neowaseo? (Kau sudah datang)"tanya seorang namja kepada sinb.
Sinb menatap sinis dan penuh amarah pada namja di hadapannya ini.
"Yhak! Apakah kau tidak lelah lelah untuk membuat masalah! Kau tahu?! Aku yang jadi pelampias dari semua ini!"kesal sinb.
"Mianhae, gundae itu adalah kebiasaanku kim"kata taehyung lalu duduk di sofa ruang tamu.
Para pelayan berdatangan untuk membawa koper sinb kedalam kamarnya.
Sinb berjalan mendekat ke arah taehyung, atau tepat di hadapan taehyung.
"Gundae aku bisa bertemu dengan namja itu lagi. Gomawo oppa, saranghae"kata sinb tiba-tiba semangat dan tersenyum lebar.
"Neo michaseo? Namja siapa? Berani beraninya kau mengencani namja!!"tegas taehyung lalu berdiri tegak di hadapan sinb membuat sinb terkejut.
"Yhak kau juga mengencani yeoja, karena kau mengencani yeoja aku yang jadi sasaran eomma, arraseo!"kata sinb lalu berjalan ke atas, kekamarnya.
"YHAK YEOJA KECIL, KAU HANYA TAHU MEMBUATKU KESAL SAJA!"teriak taehyung menatap punggung sinb yang semakin menjauh.
🕕🕕🕕
"Eoh jennie-ssi"kaget jungkook dan jimin ketika melihat Jennie menjadi pelayan di restoran suga.
Yang mengetahui kafe suga hanya jimin dan jungkook, sebenarnya taehyung sudah tahu tapi dia lupa karena menurutnya tidak pantas jika seorang kim taehyung mengingat kafe kecil seperti ini, padahal kafe suga yang paling terkenal di sekitaran sini.
"Jimin sunbae jungkook sunbae mau pesan apa?"tanya Jennie dengan senyum khasnya.
"Wah baru kali ini aku melihatmu tersenyum seperti ini, biasanya kau selalu menunjukkan wajah jutek mu pada kami"jelas jimin dengan takjub.
"Itu karena kalian berada didekat taehyung, aku merasa tidak ada yang Indah ketika ada taehyung"jelas Jennie. "Jadi kalian mau pesan apa, sunbae?"sambung Jennie.
"Milkshake dan coffee latte"jawab jungkook, jennie mengangguk lalu menekan tombol di komputernya.
Jimin dan jungkook segera mencari tempat duduk untuk mereka tempati.
"Wah kafe suga ternyata sangat nyaman. Aku ingin menjadikan tempat ini tempat nongkrong ku ketika lagi sendiri"kata jungkook ketika sudah menemukan tempat duduk mereka.
"Sendiri? Kau tidak ingin mengajakku?"tanya jimin.
"Tidak. Mungkin jika aku mengajakmu kau akan menolak, karena kau selalu menghadiri kencan buta"jelas jungkook malas.
"Mianhaeyo, aku kan namja yang penepati janji, jadi tidak mungkin aku memutuskan janji dengan para yeoja-yeoja yang menungguku"kata jimin dan hanya di tanggapi malas oleh jungkook.
Sedangkan di ujung sana, atau kasir mereka tengah menggosipkan tentang kedua namja ganteng dan kaya Raya ini.
"Jen sepertinya kau sangat dekat dengan kedua namja itu"kata seulgi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Girls
FanfictionTaehyung yang sering membully jennie akhirnya jatuh Cinta tanpa dia sadari. Kalau penasaran baca aja...