part 27

1.8K 165 3
                                    

Jangan lupa vote dan comment.
Maaf nih kalo ada typo.

Happy reading!!

💠💠💠

Kehidupan Jennie akhir-akhir ini sangat ceria. Walau dia memang tidak di cap sebagai pacar taehyung dia sudah sangat senang, bahkan romur buruk tentang dia terhapus begitu saja.

"Menurutku kali ini kau sudah kembali normal, beberapa hari yang lalu kau selalu mengomel sendiri"jelas seulgi.

"Sepertinya"balas Jennie seraya tersenyum kecil.

"Aku ingin tahu jika dibalik senyum mu ini ada perasaan berbunga-bunga seperti seseorang yang sudah ditembak oleh pacar nya. Apakah kau sedang pacaran?"kata seulgi.

Jennie terdiam, sebenarnya ini bukan pacaran hanya sekedar TTM, dia dan taehyung tidak menyatakan jika mereka pacaran, taehyung hanya sering melemparkan kata kata manis bukan mengajak nya untuk pacaran.

"Aniya? Lalu apa alasan dari senyummu itu?"tanya seulgi.

"Opseo! Kembalilah bekerja, apakah kau tidak lihat pelanggan semakin berdatangan"tegas Jennie, seulgi membuat gaya hormat menghadapan Jennie.

"Baiklah bu"kata seulgi lalu segerah berjalan menuju dapur dan hal itu sontak membuat Jennie terkekeh melihat tingkah seulgi.

Seulgi tidak pernah berubah, dia tetap seulgi yang selalu menyenangkan.

Namun seketika raut wajah Jennie kembali menjadi serius, dia kembali teringat perkataan seulgi tadi.

"Jennie jangan berfikir macam macam. Kita hanya sebatas teman dekat!"tegas Jennie pada dirinya sendiri.

"Nuguya?"tanya seorang namja.

"Ommo khamchagiya!!"pekik Jennie ketika melihat taehyung yang sudah berdiri di hadapannya ini.

"Wae? Apakah kau memikirkan namja lain?!"tanya taehyung.

"A-aniya, tapi apa urusanmu jika aku memikirkan seorang namja?"tanya Jennie. Dia ingin mengambil kepastian dari semuanya dari pertanyaan yang tidak memungkinkan akan di jawab sesuai keinginan nya ini.

"Tentu saja ini menjadi urusanku, kau adalah yeojachingu ku"ujar taehyung dengan suara yang agak meninggi.

"M-mwo? Pacar? Apakah kita pacaran?"tanya Jennie hati-hati.

"Tentu, lalu kau menganggap kita selama ini apa, eoh? Ais jinjja"jawab taehyung yang sedikit kesal akan pertanyaan Jennie.

"Chukae!", tiba-tiba saja seulgi berujar sambil memegang nampan yang berisikan pesanan pelanggan.

"Wah berarti arti senyum senyum sendiri itu adalah pacaran dengan seorang pria tampan dan juga kaya Raya?"kata seulgi lalu segerah berlalu dan membawa pesanan pelanggan.

"Yhak kim taehyung kau tidak pernah menyatakan itu dan aku juga!!"kata Jennie yang sudah salah tingkah.

"Tapi hari ini sudahkan? Kita pacaran! Jangan lupa setelah kau pulang dari kerja mu ini aku akan menjemput mu"jelas taehyung seraya mengacak rambut Jennie lalu berlalu pergi.

Jennie mematung. Ini bener nyata?! Jennie tidak benar-benar bermimkan? Akhirnya jawabannya terjawab juga.

"Cieee"seru seulgi.

💠💠💠

Setelah pulang kerja taehyung benar-benar datang. Jennie sempat terkejut, ternyata namja ini benar benar menjemputnya, Jennie mengira namja ini akan lupa.

My GirlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang