MGB 24 | Complicated

2.8K 139 4
                                    

"Ha-hah?" Karin membulatkan matanya tak percaya.

"Gue serius!"

Karin gelagapan. Dia benar-benar tidak percaya dengan yang terjadi saat ini. Calson tiba-tiba saja meminta dirinya untuk menjadi kekasihnya? Astaga, yang benar saja.

"Adriella?" tanya Karin ragu. Jauh di lubuk hatinya dia sangat senang saat ini, bagaimanapun gadis itu sudah cukup lama menyukai Calson dalam diam.

Hah, walaupun dia memiliki rasa terhadap Calson, dia tidak mau menjadi perusak hubungan orang. Calson masih memiliki kekasih, bukan? Seumur-umur ia tidak pernah mau merebut pacar orang lain, kalian tahu ... itu menjijikan.

Calson mengacak rambutnya frustasi mendengar pertanyaan Karin.

Ia memejamkan mata dan mengeraskan rahang.

"Persetan dengan Adriella! Dia udah mantan gue! Jadi lo nggak bakal nyakitin siapapun kalau jadi pacar gue!"

Lagi-lagi, Karin dibuat terkejut dengan ucapan Calson. Gadis itu entah harus merasa senang atau prihatin.

Calson-Adriella putus?

"Jadi? Lo mau jadi pacar gue?"

Karin meneguk ludahnya susah payah, gadis itu menunduk dan meremas rok sekolahnya.

Apa ia harus menerima Calson?

Bukankah ini menguntungkan baginya? Ayolah! Hal ini sudah lama ia nantikan!

"Ma-mau...."

 (KARINN! 👆)***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(KARINN! 👆)
***

"Makasih." Adriella melepas helm dari kepalanya dan mengembalikan helm itu pada Fernando.

Fernando mengangguk dan tersenyum ramah. Ia lalu mengambil helm dari tangan Adriella.

"Sama-sama, Adriella," ucap Fernando masih dengan senyum di wajahnya.

Adriella menatap datar Fernando dan turun dari motor lelaki itu.

Ia berbalik dan hendak berjalan masuk ke dalam rumahnya.

Tapi, Fernando menahan gadis itu dengan menarik pergelangan tangannya.

Gadis itu tersentak dan memutar badannya, lalu cepat-cepat menepis pegangan Fernando pada lengannya itu.

"Lo masih sama si Calson Calson itu?" Fernando tiba-tiba bertanya.

Adriella menegang. Sekujur tubuhnya langsung tegang mendengar pertanyaan Fernando itu.

Gadis itu menajamkan sorotan matanya dan menjawab pertanyaan Fernando tanpa intonasi sedikitpun.

"Nggak." Adriella bergegas masuk ke dalam rumahnya setelah mengucapkan itu.

My Gamon Boyfriend ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang