3: Oh, it's that you

483 118 48
                                    

Semua orang tau, gimana overprotektif-nya Hyunjin ke Yeji.

Hyunjin selalu marah kalo ada yang berani gangguin Yeji, gak jarang Hyunjin berantem sama orang cuma buat ngebelain Yeji.

Semua orang juga tau kalo Yeji ini cantik, jadi gak sedikit juga cowok yang berusaha buat dapetin Yeji.

Dulu, jamannya masih kelas sepuluh Yeji sering banget digangguin sama kakak kelasnya. Entah cuma cat calling atau selalu digodain tiap mau pulang sekolah, Hyunjin selalu marah.

Hyunjin yang posisinya juga masih anak kelas sepuluh waktu itu, dia selalu berani maju paling depan buat ngelawan dan marah sama siapapun yang ganggu Yeji. Kakak kelas sekalipun diladenin sama Hyunjin.

Makanya, sampe sekarang gak ada satupun yang berani gangguin Yeji lagi.

Yeji anaknya juga gak neko-neko, Hyunjin jadi gak begitu khawatir kalo Yeji gaul sama orang sembarangan.

Bahkan urusan pacar sekalipun Hyunjin selalu ikut campur, Yeji kadang juga sebel.

Tapi karena udah kebiasaan kayak gitu dari kecil, akhirnya keduanya malah jadi saling bergantungan.

Kaya sekarang ini.

Hyunjin lagi sibuk sama latihan buat pertandingan basket, jadi dia gak bisa nganterin Yeji pulang. Tapi Yeji juga paling gak bisa pulang sendiri.

Sampe akhirnya dia gak sengaja ngeliat Seungmin dan minta tolong Seungmin buat nganterin Yeji pulang dengan selamat.

"Sorry Min kalo ngerepotin," kata Hyunjin setelah Seungmin setuju buat nganterin Yeji pulang.

"Santai," sahut Seungmin.

Setelah keduanya pergi, Hyunjin balik lagi ke lapangan buat latihan basket.

Oh iya, sekarang Hyunjin udah punya hal yang bisa bikin dia suka sama sekolah.

Basket dan Ryujin.

Eh, Ryujin udah enggak deng.

Tapi gak tau deh.

Kalo ditanya masih suka atau enggak sama Ryujin, jawabannya iya. Soalnya Hyunjin masih sering merhatiin Ryujin, Hyunjin masih suka kalo ngeliat Ryujin udah senyum atau ketawa.

Seger liatnya, Hyunjin suka.

Inget Ryujin, Hyunjin jadi keinget cewek tinggi yang beberapa hari lalu dimarahin Ryujin waktu latihan paskibra.

Sumpah, Hyunjin kepikiran sampe sekarang dan masih belum ketemu juga jawabannya kapan dia pernah liat cewek itu.

Penasaran aja sih, rasanya kayak ada yang ngeganjel pas liat cewek itu.

---

"Gue mampir Indomaret depan dulu deh, lo duluan aja," kata Yujin sore itu.

Yujin hari ini pulang sore, soalnya tadi sempet kerja kelompok gitu. Padahal Yujin juga gak kerja sih, cuma kelompok aja bagian haha hehe. Tapi tetep aja dia pulang sore, biar namanya ditulisin. Emang kurang ajar.

Pulang sekolah ini dia udah janjian sama Jiheon buat main bareng di rumahnya Jiheon.

Jiheon, dia baru selesai download drama Korea Backstreet Rookie makanya dia ngajak Yujin buat nonton maraton bareng.

Yujin yang notabenenya bucin banget sama Ji Chang Wook, jelas semangat banget begitu denger ajakan Jiheon.

"Besok Sabtu nih, ayo sekalian nginep lah Jin. Kita maraton malem ini!" ajak Jiheon bersemangat.

"Ya udah gue sekalian balik dulu deh kalo gitu, izin dulu sekalian mandi. Nanti gue bawa jajanan dari Indomaret ke rumah lo, gimana?"

"SETUJU!"

Di depan gerbang sekolah, mereka misah. Jiheon naik ojol ke rumahnya, Yujin jalan kaki ke Indomaret.

Sampe di Indomaret, Yujin langsung kalap gitu aja ambil segala macem jenis snack buat dia nyemil sama Jiheon nanti.

Bodohnya, dia gak ngambil dulu keranjang belajaan sebelumnya. Alhasil, dia ribet sendiri bawa snack ditangannya.

Beberapa kali, snack yang ia bawa ditangannya berjatuhan. Tapi bukannya mengambil keranjang, Yujin justru malah lanjut terus nyari snack yang mau dia beli.

"Hadeh, bego. Nih!"

Yujin mendongkak, melihat sosok tampan di hadapannya kini. Yujin sempat terpana untuk beberapa saat.

Bayangin aja, Hyunjin masih keringetan sambil pake seragam basket dan satu lagi, rambutnya berantakan. Gimana gak ambyar!

"Ini." Hyunjin kembali menyodorkan keranjang belanjaan yang tadi ia bawa.

"Ah iya, makasih," sahut Yujin lalu mengambil keranjang itu dan memasukkan belajaannya ke dalam keranjang tersebut.

"Oh, gue inget. Lo yang waktu itu ketemu sama gue di depan ruang Pak Sehun ya?" tanya Hyunjin santai, padahal di dalem hati sebenernya dia seneng bisa nemuin jawaban dari pertanyaan yang ngusik dia belakangan ini.

"Iya, Kak."

"Kak? Lo kelas berapa?"

"Sepuluh, Kak."

"Terus kemaren kok santai banget baca name tag gue gak ada sopannya?"

Yujin bingung, kalo dia bilang gak tau nanti dikatain kudet! Ya nggak mau lah, malu!

Tapi kan kenyataannya gitu :(

"Hehe, maaf Kak," sahut Yujin habis mikir panjang mau jawab apa, akhirnya jawab gitu doang sambil nyengir.

"Ya udah, gue duluan."

Yujin langsung mengehela napasnya lega begitu Hyunjin berbalik badan dan pergi.

Yujin tuh apa ya, bukannya takut. Tapi cuma segan gitu, canggung paham gak. Gitulah pokoknya.

Tapi Yujin gak tau, kalo di barisan rak sebelahnya tuh sebenernya Hyunjin lagi kesenengan sendiri nggak tau kenapa.

×××



paham gak sih kalian, maksud akutu rak gede yg suka berjejer di indomaret itu loh😭👎


schoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang