18: Happy

285 64 14
                                    

Kalo boleh jujur, sebenernya Yujin penasaran sama Hyunjin. Terutama masalah Hyunjin sama Pak Sehun. Pertama kali ketemu juga di depan ruangan Pak Sehun. Terus tadi juga keliatannya Hyunjin gak suka pas dipanggil sama Pak Sehun.

Yujin kepo, tapi Yujin juga gak punya keberanian buat nanya. Baru jadian hari pertama, Yujin gak mau banyak tanya dan seolah ikut campur.

Pikirnya, kalo emang Hyunjin percaya dan sayang sama dia pasti nanti Hyunjin juga cerita sendiri.

“Baru jadian kok ngelamun,” celetuk Lia.

Yujin noleh, “Sirik aja lo.”

“Wah mulai kurang ajar,” seru Lia sembari heboh menunjuk Yujin.

“Lu songong gua pecat jadi temen ya Jin,” sambung Jiheon.

“Dih ya udah siapa juga yang mau temenan sama lu, males banget,” sahut Yujin gak mau kalah.

“WahHh beneran kurang ajar,” sungut Lia.

Yujin cuma ketawa aja liat temennya yang berisik itu. Ah, berisik.

Yujin refleks menoleh ke depan, ke tempat duduk Minhee. Kosong, padahal biasanya kalo masih pagi gini Minhee lagi tidur sambil pake earphone di telinganya.

“Eh, Minhee kemana?”

Jiheon menoleh, “Tadi habis naro tas langsung pergi, gak tau kemana.”

Yujin mengangguk paham. Pandangan gadis itu kini fokus pada pintu kelas, tak lagi memperdulikan kedua temannya yang heboh itu.

Kalo dibilang kangen kayaknya enggak, tapi Yujin cuma ngerasa kehilangan aja. Minhee yang biasanya selalu bercanda sama Yujin, Minhee yang cengengesan terus, dan Minhee yang selalu ada sama Yujin sekarang seolah lenyap begitu aja.

Semenjak Yujin deket sama Hyunjin, Minhee seakan menghindar. Yujin mau tetep temenan sama Minhee, tapi Yujin juga sayang Hyunjin.

Bohong. Yujin sebenernya kangen Minhee. Yujin denial.

———

Semenjak pacaran sama Hyunjin, Yujin ngerasa hidupnya jadi lebih berwarna. JIAKH.

Agak geli, tapi nyatanya emang begitu.

Yujin anaknya kadang terlalu serius dan takut buat ambil resiko. Tapi begitu bareng Hyunjin, Yujin jadi seakan lebih berani.

Setiap hari, selalu ada yang julid tentang hubungan Yujin sama Hyunjin. Semua omongan julid yang bikin sakit hati itupun selalu nyampe ke telinga Yujin.

Di awal Yujin sempet ngerasa capek, ngerasa sakit hati. Tapi ajaibnya, Hyunjin selalu tiba-tiba dateng entah darimana setiap Yujin lagi di posisi itu.

Semua itu seakan jadi kunci bahwa Yujin gak boleh nyerah gitu aja. Yujin jadi lebih berani ngadepin semuanya, walaupun gak secara langsung tapi Yujin seengaknya sekarang jadi lebih berani.

Pernah waktu hari Jum'at, pulang sekolah biasanya lebih cepet. Jum'at juga biasanya ekstrakulikuler olahraga latihan di sekolah. Makanya hari itu Yujin nungguin Hyunjin diparkiran, soalnya Hyunjin bilang mau anter Yujin pulang dulu sebelum latihan basket.

Pas lagi nunggu, segerombol anak cewe entah kelas berapa dengan sengaja ngomongin jelek-jelek nya Hyunjin, bahkan ngejelek-jelekin Yujin juga sengaja biar Yujin denger.

Yujin denger, tapi gak mau peduli.

Mereka julid bilang Hyunjin punya pacar baru lagi lah, segala macem pokoknya.

Besoknya, Yujin ngabisin sabtu minggu full sama Hyunjin dan sengaja update terus diinstagram. Biarin, sengaja bikin orang panas.









Yujinsha

❤ hwallim, yejiraina, and 974 others

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

hwallim, yejiraina, and 974 others

liat nih pacar barunya kak hyunjin cantik kan?









Hyunjin ketawa aja liat kelakuan pacarnya itu. Yujin juga cuma cengengesan. Bayangin aja itu anak dua cengengesan bareng, apa tidak gemas?!

“Kemana kita hari ini?” tanya Hyunjin yang hari itu nyamper Yujin dengan bawa mobil yang jelas bukan punya dia. Gatau punya siapa, yang jelas pinjem bukan nyolong.

“Lah lu yang ngajak jalan Kak,” jawab Yujin.

Hyunjin ketawa kecil, “Hari ini sesuka hati lo deh, gue ngikut aja.”

“Oke kita berenang!”

Hyunjin melotot, hampir aja dia berhentiin mobilnya karena saking kagetnya. Emang ya, Yujin anaknya random banget. Hyunjin kadang ngerasa kalo dia udah terbiasa tapi nyatanya enggak.

Jujur, Hyunjin nyesel kayanya tadi ngomong kaya gitu. Masalahnya ini gak ada persiapan sama sekali, gak bawa baju renang ataupun baju ganti.

Yujin asik sendiri di tempatnya joget ga jelas sambil ngeliatin jalan, Hyunjin yang sekilas ngelirik senyum gitu aja.

Gak tau kenapa, ngerasa bahagia.

“Hm, Jin kita ga bawa baju ganti,” ujar Hyunjin.

“Eh? Iya juga...” sahut Yujin seakan pasrah.

Hyunjin mau ketawa aja liat gimana gemesnya Yujin, ternyata itu anak satu emang tadi beneran asal nyeletuk aja tanpa pikir panjang.

“Terus mau gimana? Tetep mau berenang?”

Yujin terdiam tampak berpikir, kemudian menoleh sepenuhnya pada Hyunjin yang sedang asik menyetir. “Mandi bola aja mau gak? Gak perlu bawa ganti baju, bisa pura-pura berenang Kak. Seru!”

Hyunjin mau jedotin kepala aja rasanya. Ini dia pacaran apa mau ngajak main anak kecil sih. Masalahnya kalo Yujin badannya kecil lucu imut kaya Nako si kakak kelasnya dulu ya gapapa gemes aja kalo main ke tempat kaya gitu.

Lah ini Yujin badannya gede banget bongsor begitu mau main mandi bola, yang ada diusir.

Tapi gak lama Hyunjin senyum lagi, tiba-tiba ngerasa bahagia, ngerasa seneng.

Jangan tanya kenapa, karena jawabannya tidak lain tidak bukan adalah karena bucin.




×××

hai semuanya! maaf banget aku baru update soalnya kmrn sempet bingung mau nulis apa lagi huhu :(

schoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang