Yujin gak mau chat Hyunjin duluan bukan karena gengsi. Tapi karena tau diri. Yujin nggak mau ganggu Hyunjin.
Yujin bolak balik hapus typing-nya di room chat Hyunjin, gak tau mau chat apa. Yujin mau nanya kabar, tapi gengsi. Mau sok akrab, emang dia siapa?
Berakhir itu anak malah kirim chat bilang mau martabak, aneh banget.
Habis chat itu dikirim dan langsung dapet balesan dari Hyunjin, Yujin frustasi. Yujin ngerasa bodoh banget ngapain chat kayak gitu?! Gak jelas banget.
Yujin guling guling di atas kasur gak tau harus apa. Beneran kepo dan khawatir sama keadaan Hyunjin, tapi malah chat kayak gitu. Bodoh.
“GUE NGAPAIN SIH AH GOBLOOKK!! AAAAAAAAAAA SEBEL!!!!”
Beruntung dia di rumah sendirian, jadi gak ada yang protes dia teriak kayak gitu.
Yujin terus mengutuk dirinya sendiri kenapa dengan bodohnya mengirimkan chat seperti itu.
Yujin rasanya mau tenggelem aja ke tengah laut saking malunya gak mau ketemu Hyunjin lagi.
Lagian kelakuannya aneh banget, gak jelas.
“Ah, tapi si Hyunjin juga anaknya sama aja sih gak jelas kaya gue. Jadi seharusnya dia tuh bisa maklum,” molonognya pada diri sendiri.
Giliran di depan Hyunjin aja, sok sopan banget jaga image manggilnya pake iming-iming 'Kak'. Padahal kalo orangnya gak ada, ngomongnya asal banget pake si si si.
Gadis itu gak habis pikir sama dirinya sendiri, kenapa giliran udah ngerangkai kata yang bagus dan sopan buat di kirim ke Hyunjin malah dihapus lagi. Tapi kenapa pas bagian dia ngetik hal random yang ada di pikirannya malah dikirim?
Gak taulah.
Namanya juga anak muda sedang berbunga-bunga, jatuh cinta.
Eh?
Yujin jatuh cinta?
Enggak. Yujin gak mau nyimpulin semuanya secepet itu.
Jujur, Yujin selalu ngerasa seneng dan nyaman kalo udah bareng Hyunjin. Sosok Hyunjin yang kadang jadi dewasa juga kadang suka bikin Yujin kagum.
Tapi Yujin belum sampe tahap sejauh itu. Yujin belum tau semuanya tentang Hyunjin. Yujin belum tau gimana sosok Hyunjin pada kenyataannya.
Gadis itu takut untuk melangkah lebih jauh.
Lagipula, emang Hyunjin suka ke Yujin? Kan nggak tau.
Setelah terus mikirin kebodohan dirinya, Yujin akhirnya ketiduran gitu aja dengan posisi handphonenya ada di sebelahnya.
–––
Sekitar habis magrib, Hyunjin udah berdiri di depan rumah Yujin sambil bawa kantong plastik berisi martabak.
Jaemin bilang, kalo cewe tiba-tiba chat kaya gitu artinya itu kode.
Akhirnya Hyunjin nurut.
Pemuda itu ragu untuk menekan bel rumah Yujin atau tidak. Tapi sekarang posisinya udah di depan rumah Yujin, mana udah bawa martabak juga. Kan gak lucu kalo malah balik lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
school
FanficHyunjin dan Yujin keduanya memiliki kesamaan, yaitu: Dateng ke sekolah semaunya aja. ©aquanlino, 2020.