10: Fight

321 78 29
                                    

line!
line!
line!

Suara notifikasi dari aplikasi chat berwarna hijau itu terus menganggu Yujin.

Hari ini Yujin ada kerja kelompok sama Minhee, Doyoung dan Jiheon. Biasanya kalo kerja kelompok sama anggota yang bisa diandelin sih Yujin gak ribet kayak gini.

Tapi Yujin lagi apes, dapet anggota kelompok yang ampas semua.

Yujin daritadi sibuk ngetik laporan buat dikumpulin besok. Tapi disisi lain, bukannya bantuin, itu yang namanya Minhee malah asik tiduran sambil scroll instagram, Doyoung juga malah asik main game, dan Jiheon malah asik scroll twitter lagi fangirl-an.

Yujin udah nyuruh mereka segala macem tapi gak di gubris, Yujin kesel sampe akhirnya dia kerjain semuanya sendiri.

Tapi Yujin yang lagi bener-bener fokus sama laptopnya itu jadi kesel gara-gara notif line yang gak berhenti juga. Akhirnya Yujin buka handphonenya.

Hyunjin: yujean
Hyunjin: gue diparkiran
Hyunjin: gue tungguin
Hyunjin: ayo pulang
Hyunjin: lo dimana?

Yujin tekejut, dia kira omongan Hyunjin tadi pagi cuma bercanda. Tapi ternyata Hyunjin beneran nungguin dia.

Yujin: ih gue kira lo bercanda doang tadi

Hyunjin: mana ada
Hyunjin: serius gue

Yujin: huhu maaf bikin lo nunggu
Yujin: lo duluan aja kak
Yujin: gue masih ada kerja kelompok

Hyunjin: kerja kelompok dimana

Yujin: ini gue di kelas
read

Setelah liat kalo chat terakhirnya cuma diread, Yujin sempet panik. Takut Hyunjin marah, soalnya udah bikin dia nunggu.

Tapi habis itu Yujin gak terlalu mikirin lagi, tugas buat dikumpulin besok adalah prioritasnya saat ini.

"Kantin masih buka gak ya," ujar Doyoung bermonolog sendiri.

Jiheon menoleh, "Liat sana Doy, kalo masih buka gue nitip."

"Enak di elu dong bangsat."

Jiheon cuma nyegir.

"Ih, bantuin gue! Bukannya malah jajan. Ayo bantuin gue cari materi lagi, biar cepet selesai," ujar Yujin udah pasrah banget pusing.

Minhee yang denger nada suara Yujin kayak gitu, dia langsung bangkit dari tempatnya kemudian menghampiri Yujin.

"Materi apa? Gue bantu cariin," ujar Minhee yang kini duduk di sebelah Yujin.

Doyoung dan Jiheon yang denger suara Minhee otomatis noleh, kemudian saling pandang satu sama lain.

"Bantuin juga goblok, malah saling liat-liatan!" omel Minhee.

"Iya ampun Presiden," sahut Doyoung kemudian menghampiri Minhee dan disusul pula oleh Jiheon.

Yujin tersenyum, merasa kembali mendapatkan semangat begitu melihat teman-temannya kini ikut berpartisipasi. "Gitu dong dari tadi!"

schoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang