14: Lambe Turah

302 61 9
                                    

Pagi ini Yujin beneran gak ada niat sama sekali buat sekolah. Padahal dari subuh juga udah bangun, tapi sampe sekarang udah jam setengah tujuh dia belum juga mandi.

Yujin takut ketemu Hyunjin, dia gak tau nanti harus bersikap gimana begitu ketemu sama Hyunjin.

Pertanyaan Hyunjin beberapa hari lalu terus terngiang-ngiang di kepalanya. Awalnya, Yujin kira Hyunjin cuma bercanda, tapi ternyata enggak.

Hyunjin serius nanya kaya gitu, Hyunjin mau tau gimana perasaan Yujin ke dia.

Yujin juga gak bisa jawab dengan yakin. Pikiran sama perasaannya masih belum jelas kaya gimana.

Akhirnya, hari itu mereka malah jadi ngalihin pembicaraan dan ngobrolin hal-hal gak penting.

Padahal, setelah itu mereka biasa aja. Bahkan Hyunjin juga sempet chat Yujin beberapa kali.

Tapi kenapa hari ini Yujin malah mendadak bingung kaya gini.

Habis ngelamun dan pikir panjang, akhirnya Yujin mandi dan pergi ke sekolah. Yujin inget Mama-nya, dia gak mau ngecewain. Berakhir Yujin pergi ke sekolah pagi itu.

Tapi betapa kagetnya Yujin begitu dia lagi nunggu ojol depan rumah, sosok yang daritadi dia pikirin malah dateng.

Hyunjin, pagi-pagi udah di depan rumah Yujin pake seragam SMA lengkap. Masih pagi, badannya Hyunjin masih wangi parfume khas cowok yang bikin seger.

Padahal Hyunjin naik motor, tapi wanginya masih kecium jelas kayak dia baru aja pake parfume.

“Ayo cepet naik, udah siang,” ujar Hyunjin tanpa buka helmnya.

“Maaf mas, kayaknya salah orang. Ojol saya masih jauh.”

“Sialan dikira gue gojek!” omel Hyunjin.

Yujin terkekeh, padahal sebenernya canggung banget bingung harus apa.

Kemudian Yujin menerima uluran helm yang dikasih sama Hyunjin. Lagi sibuk mau pake helm, tiba-tiba handphone Yujin bunyi.

“Eh bentar Kak, ada yang nelepon,” kata Yujin sambil ngambil handphonenya di saku rok abu-abu miliknya.

Hyunjin mengangguk.

“Halo?”

“Halo, dimana lo?”

“Di rumah, kenapa?”

Anjrit udah siang masih aja di rumah. Cepetan berangkat, jam pertama Bu Devi.”

“Iya bacot bener.”

“Mau gue jemput?”

“Emang lo dimana?”

“Di sekolah.”

“Terus?”

“Ya gue samperin lo.”

“Gak usah lah. Gue bentar lagi juga berangkat ini, lo ganggu nelepon segala.”

Dih jadi nyalahin gue. Berangkat sama siapa emang?”

schoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang